Sukses

Parenting

Berhenti Malu Saat Bercinta, Ini Cara Agar Kamu Menikmatinya

Dibanding pria, wanita lebih mudah merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Dari dulu, wanita memang menjadi makhluk yang lebih sering dituntut untuk tampil menarik. Tak heran jika kemudian saat menikah pun, rasa malu dan minder pun masih membayangi, apalagi saat bercinta.

Meski kamu tahu suamimu mencintaimu, tapi tak menutup kemungkinan merasa malu saat dia melihat tubuhmu kan? Yang mendasari rasa malu ini adalah kurangnya rasa mencintai diri sendiri. Kamu selalu merasa kurang dengan apa yang kamu miliki saat ini. Wajar, setiap wanita pasti ingin terlihat lebih baik dan lebih lainnya.

Jika memang kamu gemuk dan ingin tubuh terlihat lebih langsing, diet lah. Rutin olahraga dan jaga pola makan. Cara ini bisa menurunkan berat badan dan membuatmu lebih percaya diri. Dengan begitu kamu tak akan merasa nyaman melihat tubuhmu sendiri dan lebih fokus untuk menikmati hubungan inti dengan suami.

Jika memang kamu tak pintar dandan, belajarlah dari sekarang. Jika ingin tampak awet muda dan berpakaian yang modis, ubah gaya berpakaianmu yang membosankan. Selalu ada cara untuk jadi cantik, namun yang paling penting, kamu juga harus membangun kecantikan itu dari dalam dirimu dulu.

Bercinta dimulai dengan mencintai tubuhmu sendiri, dengan begitu kamu bisa memberikan apa yang sebaiknya diberikan istri saat bercinta. Kamu pun juga bisa lebih menikmatinya. Tak ingin dia kecewa denganmu di ranjang bukan? Yuk cintai tubuhmu dari sekarang ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading