Sukses

Parenting

Meski Hamil Besar, Juara Dunia Muay Thai Ini Tetap Latihan Keras

Jadi juara dunia enam kali sebagai atlet wanita Muay Thai mungkin adalah pencapaian besar, tapi ada yang lebih menakjubkan lagi yang dilakukan Caley Reece akhir-akhir ini meski ia sedang hamil dengan perut yang membuncit besar.

Ia tetap melakukan Muay Thai dan latihan keras meski usia kandungannya 39 minggu. Atlet Muay Thai asal Australia ini mengunggah video dirinya latihan layaknya akan menghadapi pertandingan besar dengan perut besar.

Hal ini menuai banyak kritis sebenarnya, karena banyak orang khawatir hal ini bisa mengganggu kehamilannya, apalagi ia sudah hamil tua. Dalam akun Facebook-nya, video itu menunjukkan bagaimana ia melatih tendangan kaki dan tinju. Namun Caley mengatakan bahwa latihan Muay Thai tak akan berpengaruh pada kehamilannya.

copyright by Caley Reece

Ia tak ingin meninggalkan kegiatan favoritnya meski hamil. Ia justru mengatakan dalam Daily Mail, "Ada banyak hal yang masih belum bisa aku kuasai benar, seperti misalnya left kick, beberapa macam pukulan, pelatihan kekuatan dan kecepatan dan berbagai footwork. Tapi bukan berarti aku harus menyerah."

Copyright by instagram.com/Caley Reece

Meski banyak mendapat kritik, tak sedikit pula yang memujinya. Caley pun menanggapi dengan santai kritikan tersebut, berkata bahwa tak ada yang lebih berbahaya di sini, risiko kehamilan akan tetap membayangi bahkan jika kamu hanya berjalan.

Caley berkata bahwa celananya tak muat, ia harus pakai celana suami yang juga jadi pelatihnya agar bisa berlatih. Meski begitu ia tak ingin meninggalkan apa yang dicintainya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading