Sukses

Parenting

Tips Mudah Cepat Hamil Lagi Setelah Keguguran

Keguguran adalah momen yang sangat menyakitkan bagi setiap calon ibu. Meskipun demikian jangan biarkan kesedihan terus menerus membayangi dan membuatmu terpuruk Ladies. Kesempatan untuk mendapatkan momongan masih terbuka lebar kok. Jangan berkecil hati dan teruslah berusaha untuk hamil lagi. Berikut ini adalah beberapa tips mudah yang bisa kamu coba untuk kembali hamil setelah mengalami keguguran.

Pertama yang harus kamu lakukan adalah beristirahat. Istirahatkan fisik dan mental Ladies. Hilangkan semua rasa cemas yang membuatmu stres. Stres memang jadi penyebab seseorang susah hamil sampai keguguran. Semakin tinggi tingkat stres yang dialami maka akan semakin tinggi tekanan darah. Stres bisa merusak cara kerja dan keseimbangan hormon yang mengontrol ovulasi. Ovulasi jadi lambat atau bahkan tak terjadi. Padahal cara untuk cepat hamil adalah hubungan seks di masa subur.

Selanjutnya kamu disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter untuk cepat hamil lagi. Bisa jadi dokter akan memberikan obat-obatan dan berbagai vitamin untuk membuatmu cepat hamil. Selama merencanakan kehamilan lagi kamu disarankan untuk mengonsumsi banyak asam folat.

Selain kedua hal tersebut mengonsumsi makanan yang bisa menyuburkan kandungan akan sangat membantu lho. Kamu disarankan untuk mengonsumsi ikan, daging rendah lemak, biji-bijian dan berbagai makanan yang mengandung zinc dan produk susu serta karbohidrat kompleks.

Kurangi juga konsumsi kafein, alkohol serta rokok jika ingin cepat hamil Ladies. Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa cepat mendapat momongan Ladies. Jangan trauma dan tetap berusaha ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading