Sukses

Parenting

3 Cara Sehat Agar Kamu Bisa Hamil Anak Laki-Laki

Ada wanita yang lebih suka bayi perempuan, ada yang lebih suka bayi laki-laki dan ada juga yang suka keduanya. Namun jika kamu ingin anakmu laki-laki, banyak cara yang bisa kamu lakukan agar bayi kemungkinan besar lahir laki-laki.

Ada banyak kepercayaan yang seringkali meyakinkan bahwa anak akan lahir laki-laki atau perempuan. Ini beberapa di antaranya.

    Pilih Makanan

    Ada beberapa makanan yang dipercaya bisa meningkatkan potensi punya anak laki-laki, yaitu dengan memperbanyak makan daging, camilan asin, cokelat dan minum kopi (makanan minuman mengandung kafein). Pilihlah makanan tinggi kalori, bisa juga ditambah dengan makanan seperti buah pisang dan alpukat.

    Perhatikan tubuhmu

    Kamu harus tahu siklus menstruasi bulananmu. Ketahui kapan masa ovulasi atau pelepasan sel telur dari tubuhmu. Kamu bisa menggunakan aplikasi internet yang kini sangat memudahkan. Pria harus menghindari ejakulasi untuk 4-5 hari sebelum kamu mencapai ovulasi. Lakukan hubungan seksual saat waktunya ovulasi.

    Posisi bercinta

    Usahakan kamu bercinta dengan posisi penetrasi mendekati serviks seperti misalnya dengan gaya bercinta missionary atau doggy style. Kamu juga harus mencapai orgasme agar bisa menekan sperma mendekati sel telur. Dalam hal ini, pria lah yang harus mendominasi permainan.

Meski memang sulit dipastikan bahwa anakmu akan 100 persen lahir laki-laki, namun tips di atas tak ada salahnya dicoba ya Bunda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading