Sukses

Parenting

Orgasme Dalam 15 Menit? Ini Cara Seksi Melakukannya!

Tahukah kamu bahwa kenikmatan bercinta ternyata bisa didapat dalam waktu singkat jika kamu dan pasangan melakukannya dengan benar. Tak butuh banyak waktu untuk bisa membuatmu orgasme saat melakukan hubungan intim.

Hal ini dibuktikan oleh para peneliti dari Kinsey Institute yang menemukan bahwa beberapa wanita ternyata bisa mencapai orgasme hanya dalam 10-20 menit melakukan hubungan seksual. Bagaimana caranya? Minta pasangan melakukan ini ya.

    Mencium bibir

    Pertama kali yang harus kamu lakukan adalah membangun suasana romantis dengan berciuman mesra. Penelitian dari Lafayette College menemukan bahwa ciuman mampu menurunkan hormon stres kortisol dan meningkatkan gairah.

    Cium leher dan bagian sensitif lainnya

    Biarkan dia mencium leher, telinga, dan turun ke bawah hingga dada. Biarkan ia melepas satu per satu pakaianmu. Jika tangannya sibuk meremas tubuhmu, bantu ia melepaskan pakaian.  Penelitian dari University of Cincinnati menjelaskan, ketika kamu telanjang, kamu akan merasa lebih bergairah dan cepat orgasme.

    Biarkan tangannya menjelajah

    Semakin nakal tangannya, semakin bagus dan cepat kamu mendapatkan orgasme. Biarkan tangannya menyentuh lembut miss V dan merangsang klitorismu. Biarkan desahanmu membuatnya makin liar memainkan miss V.

    Lakukan oral seks

    Cunnilingus atau merangsang bagian intim dengan lidah dan mulutnya menjadi cara terbaik mencapai orgasme dengan cepat tanpa harus melakukan penetrasi ke dalam vagina. Biarkan ia "bekerja" di bawah sana, selagi kamu menikmati permainan lidahnya.

Tak lama, kamu pasti akan mencapai orgasme yang menakjubkan, asal dia bisa melakukannya dengan benar. Bagaimana, siap mencobanya malam ini? 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading