Sukses

Parenting

Hamil 8 Bulan, Zaskia Mecca Sering Alami Mood Swing

Kehamilan adalah momen spesial yang dinantikan setiap kaum hawa. Momen ini jadi salah satu peristiwa yang sangat penting dan berharga. Kehadiran buah hati dalam keluarga memang membuat kebahagiaan semakin lengkap. Ini pula yang sedang dinantikan oleh Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/2), saat ini kandungan Zaskia sudah memasuki usia 8 bulan. Tinggal beberapa minggu saja ia akan menimang buah hati. Meskipun sedang hamil tua, Zaskia rupanya tak bermalas-malasan dan membatasi kegiatannya. Ia bahwa masih disibukkan dengan bisnisnya.

Kehamilan yang ia alami bukan tanpa halangan. Zaskia sempat mengalami kesulitan saat hamil besar lantaran terkena mood swing.

"Mood swing, mungkin sudah hormonnya orang hamil kali ya jadi bikin mood swing, gampang bete, gampang seneng, gampang mau nangis. Selain itu energinya udah nggak besar lagi, gampang capek. Paling satu hari 1 kegiatan," ungkapnya.

Kesibukan yang ia jalani memang tak main-main Ladies. Zaskia bahkan sempat menghadiri beberapa acara sekaligus dalam sehari yang membuatnya super sibuk dan harus pulang hingga jam 6 sore.

"Kaya kemarin ada dua kegiatan dan baru balik ke rumah sekitar jam 6 sore itu parah banget. Kebetulan mas Hanung kan lagi nggak di Jakarta, aku nelpon dia juga," pungkasnya.

Well, semoga kehamilannya lancar sampai persalinannya ya Zaskia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading