Sukses

Parenting

5 Tantangan Hot Yang Mungkin Ingin Kamu Lakukan Saat Bercinta

Belum pernah merasakan sushi namun sudah menolaknya? Bagaimana kamu tahu bahwa kamu menyukainya atau tidak jika belum pernah mencoba? Hal ini juga berlaku dalam kegiatan intim bersama pasangan. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk menghangatkan kegiatan bercinta.

Terkadang, hal-hal yang mungkin kamu pikir jorok, tidak pantas atau tabu justru asik dilakukan, seperti sekian hal berikut ini.

    Bercinta di depan kaca

    Malu melihat tubuhmu dan pasanganmu di depan cermin? Cobalah dulu untuk mencintai dirimu apa adanya, karena melihat tubuhmu sendiri bisa jadi hal yang menggairahkan bagimu dan pasangan. Kamu akan menemukan hal ini cukup seksi meski agak canggung pada awalnya.

    Kamu mendominasi di ranjang

    Jangan hanya biarkan suami yang menuntunmu melakukan permainan, sesekali ambil alih permainan dan jadi pemimpin di ranjang. Pasangan pasti tak akan keberatan, apalagi jika kamu bisa memberi permainan hebat dan "pertunjukan" yang membuatnya makin bergairah.

    Lihat film porno bareng

    Apa kamu sering memergoki suami nonton blue film sendiri? Apa salahnya bergabung dan kalian nonton bersama? Cara ini memang agak canggung awalnya, namun kalian sudah tahu satu sama lain kan? Nonton bareng justru bisa meningkatkan intensitas keintiman di ranjang.

    Phone sex

    Melakukan telepon yang agak nakal atau memberikan pesan singkat dengan kata-kata menggoda bisa jadi hal yang menyenangkan dilakukan. Ini akan membuatmu dan pasangan mengembangkan imajiansi yang liar dan membuat kalian berdua semakin ini cepat bertemu di rumah malam harinya.

    Menggunakan sex toy

    Terkadang, ada serunya jika kamu punya satu atau dua sex toy, entah itu fibrator atau yang lainnya. Ini akan memberikan kenikmatan dobel jika kalian berdua melakukan bersama karena menggunakan sex toy pasti akan jadi pengalaman berbeda.

Cobalah berpikiran lebih terbuka, dan mencoba apa yang belum pernah kamu lakukan. Tak pernah ada yang salah dengan keinginan untuk mencoba hal baru, termasuk dalam hal seks.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading