Sukses

Parenting

Yuk Intip Kepribadian Setiap Pria Dari Gaya Bercinta Favoritnya Ladies

Seperti halnya makanan, gaya bercinta juga punya banyak varian yang bisa dibedakan. Dan seperti halnya orang punya makanan makanan favorit, setiap orang pasti juga punya satu jenis gaya bercinta yang jadi favorit, apalagi para pria.

Kamu pun pasti tahu pasangan kamu suka posisi yang mana kan? Dari posisi seks favoritnya, kamu bisa mengungkap seperti apa dia. Penasaran seperti apa pasangan kamu sebenarnya? Yuk cocokkan dengan gaya bercinta favoritnya berikut ini.

    Misionaris

    Pria yang suka dengan posisi misionaris punya kecenderungan merasa resah dan kurang percaya diri, oleh karena itu ia ingin meyakinkan dirinya sendiri dengan cara melihat reaksi yang diberikan pasangannya. Pria misionaris juga suka mengambil kendali penuh permainan karena ia mendominasi dengan mengambil posisi di atas. Meski memang posisi ini sangat romantis dan intim, namun kurang menantang.

    Doggy style

    Semua pria suka posisi ini, namun ada yang benar-benar mencintai posisi ini. Dan jika pasangan kamu salah satunya, berarti ia adalah pria yang kurang romantis dan tidak terlalu bisa mengungkapkan perasaan. Ia lebih nyaman melihat bagian belakang tubuh kamu dan menstimulasi dari belakang.

    Woman on Top

    Pria yang menyukai posisi ini adalah pria yang menaruh perhatian lebih terhadap kepuasan kamu. Penting baginya bahwa kamu menikmati permainan dan mengambil kuasa penuh atas dirinya. Ia juga merupakan pria yang percaya diri dan tidak takut pasangannya mendominasi. Lagipula ia juga bisa melihat kamu dengan lebih seksi saat ia berbaring.

    Spooning

    Posisi seks menyamping ini memang sangat intim, dan jika pasangan kamu menyukainya, ia adalah tipe pria yang bersemangat dan suka menyenangkan pasangan. Namun posisi ini juga terlihat malas dan lebih umum dilakukan ketika kalian berdua tak ingin menghabiskan banyak energi. Jadi kesannya kurang menantang.

    Standing

    Uh.., jika pasangan kamu suka bercinta dengan cara berdiri, ia adalah pria yang nakal dan liar Ladies. Pria dengan posisi seks favorit seperti ini biasanya suka berpetualang, mencoba berbagai tantangan dan penuh gairah. Namun terkadang bisa melelahkan jika harus melakukan posisi ini sepanjang waktu.

Apapun posisi seks favorit pasangan kamu, setiap posisi bisa membelikan kepuasan tersendiri dan membuat kamu lebih bergairah di ranjang. Coba katakan padanya bahwa kamu juga ingin melakukan posisi lain jika posisi favoritnya membuat kamu bosan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading