Sukses

Parenting

Uhh...Ternyata Ini Imajinasi Seks Liar Berdasarkan Zodiak Kamu

Setiap orang pasti pernah punya imajinasi dalam kepalanya. Baik itu yang bahagia, indah, sedih, menyentuh, aneh, kreatif, romantis hingga yang seksi dan nakal. Jika bicara tentang imajinasi seks liar, setiap orang punya kecenderungan berbeda lho, dan dikutip dari mom.me, ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Ingin tahu imajinasi seks yang mungkin kamu pikirkan? Coba cocokkan dengan yang berikut ini.

    Aries: Bondage

    Dalam bahasa Indonesia, bondage berarti perbudakan. Karena Aries suka menjadi pemimpin atau suka mendominasi, mereka pun ingin menunjukkan bahwa mereka bisa menaklukkan seseorang. Hal ini ditunjukkan dalam bercinta. Mereka bisa saja ingin jadi yang diperbudak atau yang memperbudak.

    Taurus: Boudoir Makeover

    Lingerie pendek dengan bahan satin, garter belt, stoking tipis dan bantal empuk serta mewah jadi imajinasi para Taurus. Mereka suka mengatur tempat tidur tampak seksi dan siap untuk melakukan seks hebat.

    Gemini: Sex phone

    Para Gemini suka membayangkan ketika membaca. Dan ketika berhubungan dengan seks, maka ia punya imajinasi pasangannya akan mengirim kata-kata nakal dan seksi ke smartphone-nya atau menelpon hanya untuk memberinya suara desahan. Gemini akan merasa lebih tertantang dan horny digoda seperti itu.

    Cancer: Seks food

    Mereka akan lebih bergairah ketika melihat pasangannya mengoleskan cokelat, whipped cream, atau madu ke bagian tubuhnya yang seksi. Mereka bahkan mungkin punya bayangan akan melakukan seks di dapur. Lebih liar, ia akan berimajinasi ada celana dalam yang terbuat dari gula kapas atau permen untuk dijilati.

    Leo: Role play

    Leo yang suka bermain akan suka melakukan apa saja untuk meningkatkan gairah seksual, salah satunya dengan bermain peran. Ia akan membayangkan memainkan peran dengan pasangan jadi polisi dan tahanan, sekretaris dan bos atau mungkin lebih liar lagi.

    Virgo: Al-Fresco Sex

    Tak ada yang lebih menggairahkan bagi Virgo selain membayangkan bercinta di alam bebas atau di tempat umum seperti restoran, taman, atau pantai. Hal ini memang tak akan dilakukan, tapi membayangkan hal ini saja ia sudah membuatnya tertantang dan sangat bergairah.

    Libra: Kamasutra/ Tantra

    Para Libra menginginkan seks yang harmonis, tenang dan seimbang, yang mana membuat mereka lebih suka berimajinasi mempraktekkan posisi-posisi kamasutra, yang berhubungan dengan tantra dan lain sebagainya.

    Scorpio: Blindfold

    Scorpio akan mengimajinasikan seks menggelora dengan mengikat sehelai kain untuk menutup mata pasangannya atau dirinya sendiri. Karena dengan menutup mata, dia atau pasangan dibiarkan menebak sendiri bagian mana yang akan disentuh dan baginya hal ini membuat acara bercinta semakin hot.

    Sagitarius: Seks yang spontan

    Tak perlu banyak rencana atau persiapan untuk melakukan seks hebat. Sagitarius suka berimajinasi melakukan seks secara tiba-tiba, di mana pun dengan situasi apa pun, dan ini membuatnya lebih terangsang.

    Capricorn: Kejutan

    Capricorn suka dengan kejutan yang membuatnya bergairah. Misalnya, berjalan ke arah suami yang sedang serius mengerjakan tugas hanya mengenakan celana dalam, atau memberi ciuman tiba-tiba di leher dari belakang. Berjalan santai di depan pasangan menggunakan jubah mandi, kemudian saat membukanya, ia sudah telanjang bulat.

    Aquarius: Sex toys

    Aquarius dengan pikiran seks yang bebas pasti pernah mengimajinasikan ingin melakukan seks dengan sex toys. Entah vibrator atau yang lainnya, pasti membuat Aquarius ingin mencoba salah satunya.

    Pisces: Seks di air

    Para pisces yang memang suka air selalu mengidamkan melakukan seks di dalam air, seperti di dalam bathtub, di bawah shower, di kolam renang dan bahkan di pantai. Dengan diguyur air hangat atau dingin, membuat acara bercinta semakin seru.

Well, meski mungkin sebagian orang malu mengakuinya, namun pasti pernah mengimajinasikan sesuatu yang nakal seperti itu kan? Imajinasi itu memang perlu, bukan hanya untuk mengaktifkan sel-sel otak tapi juga untuk membuat hubungan cinta lebih harmonis dan mekar di ranjang dengan pasangan. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading