Sukses

Parenting

Video: Dipotong Kukunya, Bayi 'Ngerjain' Ayah Sampai Ketawa Ngakak

Tawa dan canda bayi bisa memberi kebahagiaan tersendiri untuk orang tua. Bahkan mendengar suara tawa si buah hati saja sudah membuat orang tua merasa tenang. Apalagi jika bisa mengajak si kecil bercanda dan tertawa bersama, rasa bahagia yang didapat tak akan bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Sebuah video yang diunggah di YouTube tanggal 12 September 2015 ini menampilkan kejahilan seorang bayi lucu yang "mengerjai" ayahnya sendiri. Terlihat sang ayah akan memotong kuku bayinya dengan menggunakan gunting kecil. Si kecil terlihat tenang pada awalnya, tapi tiba-tiba dia menjerit.

Video: copyright youtube.com/Pri-Fla-E-Marcelinha Dos Santos Iwama

Sang ayah mencoba mengajak bicara bayinya. Lalu ia kembali menggunting kuku si kecil. Eh bukannya kembali tenang dan diam tak bergerak, bayi lucu tersebut malah iseng. Teriakan yang ia buat ternyata hanya pura-pura. Ouw, kecil-kecil sudah bisa berbuat jahil nih.

Bayi kecil itu seolah mengajak sang ayah bercanda. Semakin ia diminta untuk tenang, semakin jahil ia kepada ayahnya. Sang ayah karuan saja tertawa terbahak-bahak. Lucu banget deh.

Ternyata bayi juga bisa memiliki selera humornya sendiri. Dilansir dari livestrong.com,pada usia 4-5 bulan, bayi sudah bisa merespon suara-suara lucu dan berbagai pengalaman lainnya. Ia bisa dengan mudah merespon sesuatu dengan tertawa. Hal-hal kecil dan sepele pun sudah bisa membuat bayi tertawa lepas.

Ladies, pernahkah Anda menjumpai tingkah bayi yang begitu lucu dan menggemaskan seperti dalam video tersebut? Share your story with us.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading