Sukses

Parenting

4 Tips Feng Shui Kamar Tidur Untuk Kehidupan Seks Yang Lebih Baik

Tahukah Anda bahwa feng shui memang mempengaruhi kehidupan seseorang? Feng shui dipercaya bisa mengalirkan energi positif dan memperbaiki kualitas hidup Anda. Tak hanya itu saja, feng shio ternyata juga bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda lho.

Ingin membuat kehidupan seks Anda semakin baik dan bergairah dengan feng shui? Anda bisa memulainya dengan mengubah tata letak kamar. Berikut ini womenonthefence.com mempunyai beberapa tips feng shui untuk kehidupan seks yang lebih baik di kamar Anda.

(vem/ivy)

Gambarlah Cinta Pada Pandangan Pertama

Kamar yang nyaman untuk digunakan bercinta haruslah menggambarkan rasa romansa dan juga penuh kasih sayang Ladies. Anda harus mampu merasakan cinta saat pertama kali memasuki kamar setelah seharian beraktivitas.

Caranya cukup mudah, singkirkan saja laptop, berkas-berkas kantor, buku-buku berat, alat olahraga maupun tas belanjaan dari kamar Anda. Buatlah kamar bebas dengan benda-benda yang akan mengingatkan soal rutinitas harian. Buatlah kamar nyaman dan juga penuh cinta.

Pindahkan 'Romance Killers'

Hadirnya anak-anak memang menjadi anugerah tersendiri bagi para pasutri. Akan tetapi bagi sebagian besar pasangan yang sudah menikah dalam waktu yang lama akan tersita perhatiannya oleh hadirnya anak-anak.

Saat akan bercinta, untuk sementara waktu pindahkan foto anak-anak di tempat yang tertutup, di dalam laci atau lemari agar tak menghalangi energi romantis Anda dan suami saat akan bercinta.

Hias Kamar Seindah Mungkin

Anda mungkin pernah mendengar bahawa warna dan juga  bahan tertentu akan menambah romansa dalam berhubungan intim dengan suami. Well, ini memang benar Ladies. Tata kamar Anda dengan warna dan juga bahan sprei yang seksi dan akan menaikkan gairah bercinta.

Pilih kain sutra atau linen sebagai sprei Anda karena nampak lebih indah dibandingkan hanya katun atau duvet saja. Singkirkan benda-benda yang berbau terlalu feminine atau maskulin untuk menyeimbangkan energi Anda berdua.

Benda Berpasangan

Tips yang satu ini memang terdengar klasik atau kuno, namun sangat efektif Ladies. Cobalah untuk membeli barang yang berpasangan untuk diletakkan di dalam kamar. Contohnya saja, lampu tidur yang sama untuk kedua sisi tempat tidur Anda.

Meskipun terdenngar sepele, namun sebenarnya tips ini akan membantu munculnya keseimbangan energi dalam kamar Anda lho Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading