Sukses

Parenting

Ramadan 2015 Oki Setiana Dewi Hamil Anak Kedua dan Tetap Rajin Beraktivitas

Kabar gembira rupanya datang dari artis cantik Oki Setiana Dewi. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/6), baru sekitar 6 bulan memiliki buah hati pertama yang lucu dan menggemaskan, Oki ternyata sudah hamil kembali. Kini Ramadan pun dilewatinya dalam keadaan menyusui dan juga tengah hamil.

"Ramadan ini aku lagi hamil lagi. Sudah 7 minggu," ucap Oki Setiana Dewi.

Ini pun membuat Oki harus berjuang lebih keras. Apalagi ia harus menjalani pekerjaan saat sahur. Awalnya Oki mencoba untuk berpuasa, namun ternyata Oki tidak kuat.

"Tahun kemarin mencoba berpuasa meski hamil 5 bulan. Berpuasa sambil syuting sinetron cuma bolong 4 hari. Tapi tahun ini ternyata lebih berat lagi karena asupan yang ada di tubuh ini kebagi tiga buat Oki, bayi Oki yang di dalam perut sama untuk Maryam," ucapnya.

Meskipun demikian rupanya Oki tetap semangat menjalani aktivitasnya.

"Oki mengambil program sahur, biasanya sih nggak pernah. Ramadhan sebelumnya hanya sinetron aja tapi tahun ini berbeda," ungkapnya

Oki pun sudah mengantongi izin dari sang suami untuk bekerja saat bulan Ramadan ini. Ada alasan tersendiri mengapa sang suami membolehkan Oki untuk mengisi program Ramadan.

"Oki mengisi program sahur dan buka dan memberikan materi tausyiah gitu. Itu kenapa suami mengizinkan karena ada kebaikan yang didapat di dalamnya," lanjut Oki.

Wah, semoga kehamilan Oki berjalan lancar dan tak ada halangan sedikitpun sampai nanti melahirkan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading