Sukses

Parenting

10 Tips Tampil Seksi dan Percaya Diri Saat Bercinta (Part 2)

Salah satu hal penting yang bisa meningkatkan gairah suami di atas ranjang adalah dengan berani tampil seksi dan percaya diri. Sayangnya, tidak semua wanita dengan mudah dapat merasa percaya diri saat sedang bercinta. Tak sedikit yang masih malu-malu dan takut untuk membuka diri.

Ladies, sangat normal jika seorang wanita pemalu tiba-tiba langsung berubah sangat percaya diri saat di atas ranjang. Namun, dengan sedikit bantuan dan latihan yang baik Anda pasti akan mampu membuat suami senang dan puas saat bercinta.

Selain beberapa tips yang telah diulas di artikel sebelumnya, berikut ini adalah beberapa tips lainnya agar Anda bisa tampil percaya diri dan seksi di atas ranjang yang dilangsir dari laman womenshealthmag.com.

Semprotkan parfum spesial
Parfum spesial yang hanya Anda gunakan saat momen-momen penting seperti saat kencan pertama, saat menikah, atau saat meeting penting ternyata dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri Anda saat bercinta. Maka dari itu, tak ada salahnya untuk menggunakan parfum tersebut di saat Anda sedang menikmati waktu intim berdua dengan suami tercinta.

Oleskan minyak esensial pada tubuh
Ladies, ketahuilah bahwa minyak esensial yang dioleskan pada tubuh akan membuat tubuh Anda tampak lembut, berkilau, dan tentunya terlihat jauh lebih seksi. Cobalah untuk mengoleskan sedikit minyak esensial tersebut pada tubuh Anda dan bersiaplah terlihat seperti model pakaian dalam yang seksi. Dengan tampil seksi, tentu Anda akan lebih percaya diri saat bercinta.

Memakai aksesoris
Beberapa aksesoris ternyata juga mampu membantu Anda untuk tampil seksi dan merasa lebih percaya diri saat di atas ranjang. Maka dari itu, tidak perlu melepas seluruh aksesoris yang telah Anda gunakan seharian. Biarkan aksesoris yang biasa melekat di tubuh Anda memiliki tugas lebih dengan menemani Anda saat bercinta agar tampil seksi dan percaya diri.

Mengambil kendali
Para ahli mengatakan bahwa pria sangat menyukai wanita yang mau mengambil kendali dan membuat inisiatif saat sedang bercinta. Oleh sebab itu, tak ada salahnya jika Anda meminta suami untuk melakukan apa yang Anda inginkan atau mengatakan apa yang akan Anda lakukan padanya. Saat seseorang mengatakan dengan spesifik apa yang diinginkan, maka hal tersebut akan membuat orang lain merasa diinginkan.

Buka baju dengan perlahan
Membuka baju secara perlahan dan sensual dengan melakukan koreografi striptis yang menarik dapat meningkatkan rasa percaya diri dan seksi saat akan bercinta. Selain itu, hal tersebut juga akan membuat suami Anda merasa lebih bergairah dan tentunya akan membuat ia semakin puas saat sedang bercinta.

Oleh : Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading