Sukses

Parenting

Hamil Anak Kedua, Sissy Priscillia Gemar Dandan dan Doyan Makanan Indonesia

Salah satu pemeran film AADC yakni Sissy Priscillia kini tengah mengandung anak keduanya. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/6), usia kehamilannya kini sudah mencapai 7 bulan. Berbeda dengan kehamilannya yang pertama, kini Sissy merasa lebih kuat dan juga percaya diri. Sissy bahkan sudah menjalani USG dan mengetahui jenis kelamin anaknya nanti. Sissy akan dikaruniai anak laki-laki.

"Mungkin semua ibu pernah mengalami. Karena anak pertama lebih hati-hati, dulu juga ada placenta previa, belom ada pengalaman dan pelan-pelan. Tapi kalau sekarang lebih kuat dan lebih pede, sekarang masih nyetir juga. Jarak sama anak (pertama) saya 16 bulan, jadi harus caesar lagi," ujarnya.

Saat mengandung anak pertamanya dulu, Sissy cenderung lebih cengeng. Sissy juga lebih suka makanan luar negeri. Namun, sekarang ia jadi lebih suka dengan makanan Indonesia.

"Kalau anak pertama itu kayak bule, keju. Kalau anak kedua saya lebih suka dandan. Bukan narsis, tapi saya suka mengcapture keindahan yang saya lihat. Anak sekarang saya suka makanan Indonesia, rendang, sayur asem. Cium bau makan apa jadi kepingin delivery, sampai bingung suami," ungkap Sissy.

Meskipun tengah hamil besar namun Sissy masih aktif tampil dalam berbagai acara. Namun, beberapa waktu yang lalu ia sempat mengalami kelelahan dan harus dilarikan ke UGD. Untungnya tak ada hal serius yang menimpanya.

"Ngerasa kontraksi besar dan masuk UGD. Itu karena seharian kerja sana sini pindah dan telat makan juga. Masuk UGD pas dicek itu ternyata nggak apa-apa. Bayinya cuma lapar aja," pungkasnya.

Well, semoga kesehatan bayi dan Sissy tetap prima sampai nanti proses persalinan ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading