Sukses

Parenting

Tips Agar Bercinta Tahan Lama

Ladies, sebagai sepasang suami istri, baik yang masih baru menikah maupun yang sudah bertahun-tahun, momen ketika tidur bersama bisa jadi pengobat lelah setelah beraktivitas seharian. Anda yang mungkin lebih dulu tiba di rumah dan beristirahat bisa membantu menghilangkan lelah suami dengan membuatkannya teh hangat dan kue atau hidangan makan malam yang lezat terlebih dulu.

Dan selanjutnya, Ladies, lelah suami mungkin sudah berkurang bahkan hilang, hanya saja Anda tahu bahwa penat di pikirannya masih tersisa sebab banyak hal yang menyita pikirannya dengan urusan pekerjaan. Nah, itulah saat terbaik untuk membuatnya segar luar dalam, Ladies.

Caranya tentu dengan membawa dia melepaskan kelelahannya saat bercinta. Anda mungkin awalnya akan ragu mengetahui dia yang mungkin sangat lelah atau mengantuk. Namun ketahui deh, Ladies, bahwa jika Anda bisa dengan baik membawa kegairahannya muncul, Anda tak perlu lagi teori lainnya.

Namun nih, jika Anda ingin bercinta Anda tahan lama semalaman yang tak sekadar satu jam saja, Anda bisa mengikuti dua tips mudah ini, sebagaimana dilangsir dari laman Buzzle.com. Dengan kata kunci saling memahami, Anda bisa melalui waktu semalaman bahagia berdua saja.

Pertama, Anda pasti sudah memahami berapa lama yang dibutuhkan pasangan Anda untuk mencapai titik orgasmenya, begitupun dengan Anda. Nah Ladies, jika sudah saling paham, yang Anda perlukan adalah sedikit memperlambat temponya.

Alasannya adalah ketika Anda dan dia sudah mencapai puncak orgasme, maka selebihnya akan terasa sulit lagi untuk memulai kembali, khususnya bagi mereka yang sudah mulai melemah atau yang mengidap kelainan tertentu seperti ejakulasi dini. Sehingga, Ladies, dengan memperlambat waktu mencapai puncak, maka lebih lama lagi bercintanya.

Salah satu cara yang bisa memperlambat adalah dengan berinisiatif berganti peran ketika hampir mencapai puncak atau sekalian mengganti gaya bercintanya. Nah, silahkan bicarakan dengan suami Anda, Ladies, dia pasti setuju.

Selain itu, bagi Anda yang tak suka menunda-nunda, Anda bisa melakukan beberapa set sekaligus dalam semalam. Biasanya nih bagi Anda yang cepat sampai di puncak akan bisa dengan mudah juga untuk mengulanginya lagi meski terkadang sudah merasa melemah.

Nah Ladies, agar cara yang ini berhasil, biasanya perlu ada bantuan dari luar, seperti meminum jamu tertentu atau mungkin mempersiapkan beberapa gaya yang bisa digunakan dalam semalam. Satukan semua ide tentang gaya bercinta yang menjadi favorit masing-masing dan taklukkan malam Anda berdua.

Ladies, jangan lupa untuk membuat atmosfer kamar Anda nyaman. Kecilkan AC jika perlu karena semakin berkeringat akan semakin bergairah dan matikan telepon Anda.

Oleh: Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading