Sukses

Parenting

Ini 7 Posisi Seks yang Disukai Kaum Adam

Ladies, Anda tentu ingin membuat suami puas untuk urusan ranjang bukan? Sebagai permulaan, ketahui dulu apa saja posisi seks yang menjadi favorit para pria. Menurut laman yourtango.com, berikut ini 7 posisi seks yang disukai kaum Adam.

Woman on Top
Ladies, para pria tidak hanya ingin dipuaskan tapi juga memuaskan Anda. Posisi Woman on Top akan memosisikan Anda di atasnya di mana ia bisa melihat setiap lekuk tubuh Anda dengan jelas dan memberi Anda kontrol pada saat intim. Manfaatkan keadaan tersebut dengan melakukan apa yang Anda inginkan dan beri ia kesempatan untuk menjamah tubuh Anda dengan tangannya.

Missionary
Posisi ini disukai para pria karena memberi mereka kontrol pada keadaan sambil tetap merasakan keintiman. Sambil si dia berada di atas, Anda bisa mengatur kecepatan bersama dengan mengarahkan pinggangnya ke arah yang membuat Anda lebih nyaman. Hubungan seks yang baik berjalan seperti komunikasi dan posisi ini memberi kesempatan Anda berdua untuk berkomunikasi.

Reverse Cowgirl
Posisi ini akan memberikan si dia kesempatan untuk melihat lekuk tubuh Anda dengan lebih jelas dan memberi Anda kontrol terhadap hubungan seks. Pada posisi ini Anda berdua memang tidak dapat saling menatap mata, namun sesekali menengok untuk melihatnya akan membuat Anda berdua semakin bergairah.

Doggie Style
Dalam posisi ini, pria akan memegang kontrol penuh yang membuatnya merasa sebagai raja di atas ranjang. Ia pun dapat mengatur seberapa cepat yang ia inginkan, tapi jangan sungkan untuk mengatakan jika ia terlalu cepat. Komunikasi adalah hal yang penting dalam sebuah hubungan sehingga Anda berdua sama-sama mendapatkan manfaat dari hubungan intim.

Standing Up
Melakukannya sambil berdiri mungkin tidak terlalu mengasyikkan bagi Anda. Namun, bagi para pria posisi ini memberinya tantangan baru yang membuat ia tidak mudah bosan dengan posisi yang itu-itu saja. Posisi yang tidak harus dilakukan di atas ranjang ini sangat sempurna untuk quickie.

Spooning
Berhubungan intim dalam posisi yang romantis akan membuat Anda berdua merasa saling mencintai dan dicintai. Si dia dapat melakukan apa yang dia inginkan dan Anda dapat membantunya untuk memberi tahu apa yang Anda mau. Setelahnya pun Anda berdua dapat segera tidur dalam posisi saling meringkuk yang romantis.

The Lap Dance
Minta si dia duduk di sebuah kursi dan mulai puaskan dia dengan memberi lap dance yang dapat membuatnya bertahan lebih lama. Di posisi ini Anda lah yang memegang kontrol, namun si dia masih bebas meletakkan tangannya di bagian tubuh Anda yang mana pun.

Oleh: Lies NureniĀ 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading