Sukses

Parenting

Seru dan Lucu: Kumpulan Video Bayi Berselancar Dengan Ayahnya

Bayi atau balita adalah makhluk kecil yang begitu mudah membuat kita jatuh cinta. Tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang polos, membuat siapapun yang memandangnya begitu mudah untuk menyayangi mereka. Tidak hanya itu, tawa dan tingkahnya yang lucu seringkali menghibur orang-orang di sekitar mereka.

Olahraga surfing merupakan kegiatan yang cukup berbahaya jika tidak dilakukan oleh orang yang belum berpengalaman. Tapi bagaimana jika olahraga air ini dilakukan oleh balita? Wah, cukup menegangkan ya, Ladies? Tapi jangan khawatir, bayi-bayi yang melakukan surfing dalam video-video ini berada dalam pengawasan yang ketat dari sang ayah yang sudah ahli dalam melakukan surfing.

Berikut ini adalah kumpulan video menggemaskan balita yang diajak surfing oleh sang ayah. Ingin tahu bagaimana keseruannya? Yuk, langsung ikuti ulasannya berikut ini!

(vem/rsk)

Kaimana belajar berselancar

Bayi dalam video ini bernama Kaimana. Ia berusia 11 tahun dan sudah bisa melakukan surfing. Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut, Kaimana tampak begitu tenang dan tidak menangis ketika sang ayah menaikkannya di atas papan selancar, justru ia tampak begitu riang.

Video: copyright youtube.com/CutiesNFuzzies

Sang ayah sesekali mengangkat Kaimana hingga ia berdiri agar terlihat seolah ia sedang benar-benar surfing. Dalam video berjudul "Baby's First Time Surfing", Anda bisa melihat Kaimana berhasil 'menaklukkan' satu ombak yang datang dari arah belakangnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyaksikan ekspresi bahagia Kaimana yang menggemaskan setelah berhasil melewati ombak tersebut.

Hilo, peselancar kecil yang lincah

Video ini berisi tentang seorang bayi menggemaskan bernama Hilo saat sedang melakukan kegiatan bersama sang ayah, yang sebagian besar kegiatan tersebut adalah berselancar. Video yang berjudul Hilo Baby Surfing LTDT ini cukup menegangkan. Pasalnya, sang ayah yang mulanya memegangi Hilo agar tidak jatuh dari papan, sering berdiri dan melepaskan Hilo. Tapi nampaknya sang ayah sudah sangat mahir dalam hal ini, jadi bayi mungil itu masih tetap aman.

Video: copyright Youtube.com/ltdtyeah

Dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit tersebut, Anda juga bisa menyaksikan tingkah Hilo yang lincah. Terdapat gambar ketika ia sedang berusaha meraih kamera yang dibawa orang tuanya untuk merekam dirinya.

Bayi Calon Peselancar

Bayi yang satu ini mungkin akan menjadi surfer handal di masa mendatang, Ladies. Pasalnya, ia begitu gembira dan bersemangat saat diajak berselancar yang bisa Anda lihat dari ekspresi wajahnya. Ia bahkan menepuk-nepuk papan selancar yang menunjukkan seolah ia begitu antusias dengan pengalaman barunya tersebut.

Video: copyright youtube.com/Jos Dewing

Video berjudul “Surfing Baby in Australia” ini ternyata diunggal oleh kakak sang bayi, Ladies, dan ternyata pria yang mengajak bayi tersebut adalah saudara mereka. Tapi video berdurasi 56 detik ini tetap menarik perhatian ya, Ladies, karena bayi lucu ini sudah berani dan sangat antusias untuk berselancar. Atau mungkin Anda memperhatikan yang lain? Wah, jangan sampai salah fokus ya, Ladies.

Ayah menajak anaknya berselancar pertama kali

Video berjudul Father Takes Son Out Surfing for the First Time ini merekam kegiatan seorang ayah yang sedang mengajak putranya berselancar untuk pertama kali. Berbeda dengan video sebelumnya, anak dalam video ini tampak tidak begitu gembira, atau mungkin ia merasa sedikit takut?

Video: copyright youtube.com/Live Leak

Di awal video, tampak sang ayah beberapa kali menoleh ke belakang yang membuat sang anak ikut melihat ke belakang. Namun hingga akhir video, ternyata semua berjalan baik-baik saja. Sepertinya mengajak buah hati berselancar seperti ini sangat mengasyikkan ya, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading