Sukses

Parenting

Amazing, Hanya Dalam 1 Bulan Olla Ramlan Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 16 Kg!

Setiap wanita yang habis melahirkan akan mengalami masalah berat badan yang berlebih. Ini seringkali membuat mereka tak merasa percaya diri. Kenaikan berat badan yang sangat tinggi akan menjadi momok tersendiri bagi kaum hawa.

Banyak cara yang dilakukan para wanita untuk kembali tampil langsing dengan cara yang cepat, namun tak sedikit pula yang menikmati waktu mereka dan tak ingin buru-buru diet. Namun, kisah dari ibu yang satu ini bakal membuat Anda berdecak kagum karena ia berhasil menurunkan berat badan belasan kg hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
Yup, Olla Ramlan adalah selebritis yang berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 16 kg hanya dalam kurun waktu 30 hari saja. Super amazing ya Ladies. Ia mengunggah foto before-afternya dalam akun instagramnya dan menuai banyak sekali pertanyaan dari followersnya. Semua penasaran dengan metode yang ia lakukan. Bagaimana bisa Olla langsing dalam waktu yang sangat singkat.

Sampai sekarang masih belum ada statement apapun dari ibu cantik yang satu ini. Banyak dugaan bahwa ia bisa cepat langsing karena melakukan yoga yang rutin ia lakukan sejak masih hamil, dan ada pula yang menduga bahwa ini karena pola makan Olla yang sangat sehat sehingga ia bisa kembali langsing dengan cepat. Wah, kita tunggu tips cepat langsing dari Olla ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading