Sukses

Parenting

Meningkatan Gelora Asmara Dengan Travelling

Ketika sudah berumah tangga lama, biasanya pasangan akan lupa untuk menyempatkan diri berdua saja agar romansa kembali menyala-nyala, apalagi setelah kehadiran anak-anak di antara Anda. salah satu cara ampuh yang dapat Anda lakukan adalah travelling. Tahukah Anda mengapa? Cobalah cari jawabannya di bawah ini.

1. Berbagi momen-momen berharga bersama.

Menjalin hubungan artinya berkembang bersama dengan interaksi tanpa pamrih. Saat travelling bersama, rasa persahabatan dengan pasangan pun akan meningkat. Anda pun dapat berbagi pengalaman-pengalaman seru sambil membangun kenangan-kenangan indah bersama yang tak akan pernah dilupakan sepanjang masa. Tidak ada kewajiban ini itu, yang ada hanya bersenang-senang bersama. Nikmati perjalanan Anda bagaikan bulan madu yang indah.

2. Menemukan kembali daya tarik antara satu sama lain

Seringkali rutinitas membuat Anda lupa untuk memberikan kesempatan satu sama lain untuk menjelajahi emosi dan tantangan-tantangan baru sebagai pasangan. Dengan travelling berdua saja akan menemukan kembali ruang untuk mengembangkan perasaan dan daya tarik pasangan Anda.

3. Mengetahui bagian-bagian hidup pasangan

Hal ini berlaku terutama bagi pasangan baru. Dengan menghabiskan waktu travelling berdua, kebiasaan dan perilaku baik dan buruk akan muncul tanpa bisa disembunyikan. Inilah saat yang tepat untuk mengamati bagaimana pasangan Anda menjalani dan caranya menyelesaikan masalah. Dengan begitu Anda akan sama-sama belajar menerima dan saling mengisi kekurangan satu sama lain.

Setiap hubungan, baik yang baru ataupun yang sudah lama, semuanya akan tiba di suatu titik dimana Anda perlu menghidupkan lagi gelora asmara dengan saling mengenali elemen satu sama lain. Dan cara yang paling mudah serta menyengangkan adalah dengan travelling bersama.

Sumber: www.pickthebrain.com

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading