Sukses

Parenting

Balita Terjatuh Dari Lantai 3, Beruntung Dia Masih Bisa Berjalan dan Sehat

Balita yang satu ini bisa dikatakan mendapat keajaiban, sebab dia mengalami peristiwa yang bisa menghilangkan nyawanya. Terjatuh dari lantai tiga dan mendarat di atas mobil, balita ini bisa tetap berjalan dan dikabarkan baik-baik saja.

Video ini membuat banyak orang merinding, seorang balita berusia 3 tahun dari wilayah Kunming, Provinsi Yunnan, China mengalami kecelakaan. Video yang dilaporkan oleh CCTVNews Facebook ini merekam detik-detik balita tersebut jatuh dari lantai tiga. Tubuh balita tersebut menghantam sebuah mobil yang terpakir di pinggir jalan.

Foto: copyright CCTV News

Ngeri tentu saja, Anda mungkin berpikir balita ini tidak akan bergerak lagi setelah terjatuh. Namun sang balita pelan-pelan bergerak dan terbangun. Yang membuat banyak orang kaget, dia masih bisa berjalan walau gerakannya seperti orang yang teramat pusing.

Nenek Sang Balita Berkilah Cucunya Tidak Jatuh

Yang memprihatinkan, peristiwa ini tidak diketahui orang-orang di sekitar lokasi. Jatuhnya sang balita baru diketahui saat pemilik mobil bernama Liang mendengar suara dentuman keras dari arah mobilnya. Awalnya dia mengira ada papan iklan menjatuhi mobilnya. Ternyata saat dia meminta video rekaman jalan diputar, betapa kaget saat dia melihat ada anak tetangganya yang jatuh dari lantai atas.

 

Video copyright youtube.com/CCTV News

Liang langsung bergegas memberi tahu keluarga balita tersebut. Namun nenek sang balita membantah bahwa peristiwa itu terjadi dan mengatakan cucunya baik-baik saja.

Karena tetap khawatir, Liang memberi tahu ayah sang balita sepulang kerja. Akhirnya balita itu dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan internal. Beruntung, tim medis tidak menemukan kerusakan bagian dalam apapun, hanya saja sang balita mengalami memar ringan di bagian.

Untuk para orang tua, selalu waspada dan awasi anak saat bermain. Amankan juga bagian jendela, beranda atau pagar, terutama jika Anda tinggal di rumah di lantai atas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading