Sukses

Parenting

Bagaimana Menciptakan Hubungan yang Nyaman dengan Pasangan? (I)

Banyak orang menyangka bahwa hubungan yang nyaman hanya terjadi di awal saja. Is it correct? Hubungan yang sudah berjalan bertahun-tahun bisa tetap nyaman dan menyenangkan asalkan ladies dan pasangan anda tahu rahasianya.

Seperti menurut laman elitedaily.com, kunci agar sebuah hubungan berhasil dan langgeng adalah:

Pertama, pastikan bahwa anda bersama dnegan orang yang tepat. Jika sejak awal ladies merasa kurang nyaman dan terlalu memaksakan, ada baiknya jika anda tidak melanjutkan hubungan tersbeut.

Kedua, milikilah “me time”. Sekalipun anda sudah memiliki pasangan, anda dan pasangan anda masing-masing tetap membutuhkan “me time”. Waktu yang ladies habiskan sendiri memberikan anda kesempatan untuk menjernihkan pikiran.

Next, hargai “me time” pasangan anda. Ketika pasangan menginginkan beberapa saat untuk “me time”, berikanlah waktu tersebut. Jangan malah ladies mencari-cari alasan untuk menarik perhatian atau bersikap manja ketika pasangan anda menginginkan personal time.

Yang tidak kalah pentingnya adalah bersikaplah setia kepada pasangan anda. Adalah hal yang normal jika anda dan pasangan mengalami masalah dan pasang surut dalam suatu hubungan. Apapun yang terjadi jangan memberi excuse kepada diri sendiri untuk bersikap tidak setia.

Next, selalu komunikasikan apa yang anda rasakan kepada pasangan. Jika ada hal-hal yang tidak anda sukai dari pasangan anda, beritahu dia. Marah-marah tanpa memberitahu penyebabnya hanya akan membuat pasangan anda bingung dan keadaan tidak lebih baik.

oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading