Sukses

Parenting

Menjaga Pernikahan Agar Tetap Menyenangkan (II)

Di artikel sebelumnya, ladies telah menyimak beberapa tips tentang menjaga keharmonisan pernikahan, terutama untuk anda yang telah lama menikah. Do them and see how it works!

Hal lain yang juga perlu ladies perhatikan adalah penampilan anda. Banyak orang menganggap bahwa setelah menikah, penampilan bukan lagi prioritas yang harus dijaga. Jika anda juga berpikiran demikian, anda salah, ladies. Sekalipun anda sudah menikah, menjaga penampilan adalah hal yang penting. Pasangan anda akan senang, kan, kalau dia disambut oleh istrinya yang wangi dan tampil cantik?

Next, sekalipun anda sudah menikah, tidak ada salahnya jika anda tetap berkumpul dengan teman-teman. Bertukar cerita dan ngobrol bersama teman adalah cara untuk merefresh pikiran. Kegiatan semacam ini juga merupakan bagian “personal time” yang wajib dihargai oleh pasangan.

Yang juga tidak kalah pentingnya dalam menjaga keharmonisan hubungan adalah menjaga perkataan. Semarah apapun anda terhadap pasangan, pastikan bahwa kata-kata yang keluar dari mulut ladies bukanlah kata-kata yang menyakitkan hati pasangan anda.

Kunci sukses lainnya adalah dengan “diam”. Ada beberapa masalah yang justru akan terselesaikan dengan diam dan “just let it be”. Jadi, ladies harus pandai-pandai melihat kapan anda harus mengkomunikasikan masalah dan kapan anda harus diam dan tidak memperpanjang masalah.

oleh: Pravianti

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading