Sukses

Parenting

Tempat Romantis di Amerika Serikat untuk Berlibur dengan Suami (II)

Ladies, di artikel sebelumnya Anda telah menyimak beberapa tempat romantis di Amerika Serikat yang bisa Anda pilih untuk berlibur bersama suami. Selain itu, masih ada beberapa tempat romantis lainnya di Amerika Serikat untuk menghabiskan liburan romantis dengan suami tercinta.

Berikut ini ulasannya seperti yang dilangsir dari laman parents.com.

The Driskill Hotel
Apabila Anda dan suami lebih suka menikmati indahnya pemandangan daripada bermain golf, maka The Driskill Hotel yang berada di Texas ini adalah tempat yang pas. Hotel mewah yang satu ini menawarkan kamar dengan pemandangan yang indah lengkap dengan fasilitas yang Anda butuhkan.

Glendorn
Hotel yang dulunya adalah kediaman keluarga Clayton Glenville Dorn ini menawarkan arsitektur dengan gaya klasik nan megah. Glendorn yang terletak di Bradford, Pennsylvania ini sangat pas sebagai tempat Anda dan suami berlibur sambil menenangkan diri dari hiruk pikuk kota yang padat.

The Lodge at Torrey Pines
Resort yang terletak di La Jolla, California ini memiliki bangunan penuh unsur artistik dan karya tangan manusia seperti langit-langit yang dihiasi lentera dari gelas buatan manusia. Anda dan suami dapat mengagumi keindahan karya buatan manusia, menikmati Samudera Pasifik, atau bermain golf.

Nah, bagaimana, Ladies sekalian? Apakah Anda dan suami sudah menentukan lokasi liburan romantis berdua? Selamat menikmati liburan yang romantis.

Oleh: Lies Nureni
Sumber: http://www.parents.com/fun/vacation/planning/9-great-romantic-getaways/

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading