Sukses

Parenting

Kenapa Istri Ruben Onsu, Sarwendah Memakai Kursi Roda Saat Hamil?

Kebahagiaan pasangan suami istri Ruben Onsu dan Sarwendah masih terus dirasakan, pasalnya kini Wenda Tan yang telah mengubah namanya menjadi Sarwendah tengah hamil. Karena beberapa waktu yang lalu wanita bertubuh mungil tersebut mengalami keguguran.

Karena kondisinya lemah, Sarwendah mengalami pendarahan sehingga ia dilarang dokter untuk banyak bergerak. Oleh karena kondisi kesehatannya itulah istri Ruben Onsu harus memakai kursi roda.

"Tipe orang hamil kan berbeda-beda, aku akui kalau aku termasuk ringkih. Banyak faktor juga akhirnya diputuskan untuk pakai kursi roda," cerita Sarwendah di Mangga Dua Square Jakarta Utara Sabtu 20 Desember 2014.

Memang jadi berbeda ketika memakai kursi roda, saat Sarwendah tidak memakai kursi roda ia dapat bebas bergerak kemana saja. Dan kali ini, wanita yang lahir tahun 1989 tersebut merasa kerepotan dan harus mengganggu orang lain ketika berkegiatan menggunakan kursi roda.

"Agak ribet ya jadinya, kalau buat mandi di toilet aku di ambilkan kursi juga, jadi mandi duduk di atas kursi. Karena kan nggak boleh terlalu lama diri juga, susah juga kalau mau jalan sendiri," terangnya.

Sarwendah | foto: copyright vemale/yuni

Menurutnya, karena memiliki badan yang ringkih hingga akhirnya ia harus terus merasakan penyakit datang ke dalam tubuhnya, membuat suaminya juga makin cerewet dan khawatir semenjak dirinya hamil dan memakai kursi roda.

"Sangat bawel banget. Misalnya Ayang aku mau ke sini ya, karena tahu dan deket, ya sudah akhirnya diizinin. Dan kalau keluarga aku kenal sama orangnya atau memang deket, pasti di bolehkan. Tapi kalau nggak kenal pasti aku nggak boleh," ucap Sarwendah dengan senyuman.

Baginya, ia tetap bersyukur karena mengalami berbagai peristiwa yang menimpa dirinya. Sarwendah pun tetap terus berjuang menjaga kondisi tubuh dan janin didalam perutnya.

So, bersama-sama yuk mendoakan kondisi kesehatan Sarwendah dan suaminya Ruben Onsu, agar kelak bayinya tetap sehat sampai persalinan, semangat terus ya Sarwendah :)

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading