Sukses

Parenting

Agar Melahirkan Lebih Nyaman dan Menyenangkan, Ikuti Kelas Hypnobirthing & Prenatal Pilates

Momen kelahiran buah hati selalu dinantikan dan menjadi momen penting. Hanya saja proses melahirkan bisa menjadi hal yang menakutkan bagi calon ibu, karena banyak mitos menyebutkan bahwa melahirkan normal itu menyakitkan. Padahal, para ibu yang menjalani proses persalinan normal akan lebih cepat pulih daripada yang menjalani sectio.

Untuk memberikan kesiapan pada tubuh ibu hamil dan membuat pikiran lebih tenang, BodyMind Inc Pilates Studio menawarkan kelas hypnobirthing dan prenatal pilates. Keduanya adalah kelas khusus yang ditujukan untuk para ibu hamil.

Dalam kelas hypnobirthing, ibu hamil akan diajarkan sikap dan pola pikir yang baru tentang proses melahirkan, sehingga rasa sakit digantikan dengan rasa nyaman. Pada akhirnya, pola pikir yang lebih tenang dan siap akan membantu proses melahirkan secara normal.

Idealnya hypnobirthing dipelajari oleh ibu dan pasangannya ketika kehamilan mencapai usia 25 minggu atau 29 minggu. Sedangkan prenatal pilates dapat dimulai segera setelah sang ibu memulai masa kehamilan. Selain kesiapan saat proses melahirkan, kombinasi keduanya akan membuat ibu hamil dapat menjalani masa kehamilan dengan nyaman dan menyenangkan.

Bertempat di BodyMind Inc Pilates Studio, kami bekerja sama dengan praktisi hypnobirthing berpengalaman bernama A. Aditya Wardhana. Beliau yang akan mengajarkan kombinasi antara prenatal pilates dan hypnobirthing. Menurut beliau, hypnobirthing sebaiknya dibantu oleh calon ayah sehingga ikatan keluarga antara ayah, ibu dan bayi dapat terjalin saat moment kelahiran sang buah hati.

Untuk kesiapan fisik sang ibu, prenatal pilates akan diajarkan oleh Elvita Natassa. Vita, panggilan sehari-hari Elvita mempelajari prenatal pilates dari Ms Carolyne Anthony. Ms Anthony adalah seorang penari, master trainer dan guru pilates terkemuka di dunia dengan keahlian khusus di bidang kesehatan wanita. Saat ini beliau bermukim di Kuala Lumpur, Malaysia. Beliau sangat percaya proses kelahiran normal adalah cara terbaik bagi ibu maupun bagi sang anak.

Percayakan momen kelahiran yang lancar dengan mengikuti kelas hypnobirthing dan prenatal pilates.

Ingin mencobanya? Silahkan hubungi nomor di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

Elvira, HP: 0818 183 869 atau

Aty, Phone: 021-71792905

Kunjungi juga sosial media BodyMind Inc Pilates Studio:

Twitter: @bodymindinc 

Facebook: BodyMind Inc Pilates Studio

Instagram: @bodymindinc 

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading