Sukses

Parenting

Seks Paling Aman Dan Nyaman Adalah Yang Dilakukan Dengan Cinta

Berhubungan intim dengan suami kadang menjadi hal yang bikin deg-degan para istri. Banyak wanita yang ingin suaminya melakukan dengan lebih gentle karena takut merasa sakit atau down. 

Dilansir dari Elite Daily, Penn State Abington melaporkan bahwa sekitar 78% wanita yang menjadi relawan survey mengakui bahwa cinta bisa membuat hubungan intim jadi lebih aman dan nyaman. Selain karena diperkuat dengan perasaan, juga rasa percaya pada pasangannya. 

Hal ini menjadikan wanita akan minim merasakan sakit atau setidaknya tak terlalu mempermasalahkan rasa sakit itu. Perasaan cinta dan suasana mesra juga akan membantu pasangan suami istri meraih orgasme atau meningkatkan kualitas mereka dalam berhubungan seks. 

Dr. Beth Montemurro menyebutkan bahwa wanita yang bisa merasakan cinta dari dirinya maupun pasangannya, maka ia bisa merasakan seksualitas dalam badannya. Hal inin baik agar wanita tak merasa sakit dan bisa mengikuti ritme seks dengan baik. 

Kerap kali masalah yang ditemui dalam hubungan intim antara suami istri adalah kecenderungan akan kekecewaan, down, sulit mencapai orgasme dan merasa sakit. 

Pemanasan sebaiknya tak hanya dilakukan saat foreplay, namun juga pemanasan perasaan yang membuat Anda dan suami merasakan chemistry dan kemesraan satu sama lain. Sehingga ketika dorongan seksual itu tiba, akan lebih mudah mencapai orgasme dan pengalaman seks yang menyenangkan. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading