Sukses

Parenting

Inilah 5 Bentuk keintiman Yang Banyak Didambakan Suami Istri

Keintiman kerap kali dianggap sebagai hubungan seks. Namun sebenarnya keintiman juga meliputi kualitas hubungan dan perasaan antara dua insan yang menjalin cinta. Dalam hal ini tentunya adalah suami istri. 

Keintiman dalam berbagai aspek bisa terjalin tak hanya dari aktivitas di ranjang. Beberapa event menyenangkan untuk quality time ini juga bisa membantu Anda mendapatkannya. Check this out. 

    Ngobrol Bersama Saat Larut Malam

    Tahukah Anda, saat ngobrol di malam hari dan pagi hari, cara orang menyampaikan dan berpikir agak berbeda. Terbawa suasana, apalagi bersama orang yang dicinta bisa membuat kita lebih syahdu dalam obrolan. Kalau ada kalanya Anda atau suami bekerja di rumah hingga larut, selipkan 5015 menit quality talk bersamanya.

    Berdansa Berdua

    Jangan pernah merasa terlalu tua untuk berdansa seperti yang muda. Dalam cinta, semua terasa bersemangat dan selalu muda. Berdansalah perlahan dengan lagu yang indah dan bersenandung.

    Berbagi Makanan

    Meski hanya berupa snack ringan sambil nonton TV, hal tersebut akan sangat dirindukan. Anda bisa menambah keintiman dengan adegan kecil ini. Meski sederhana, rasanya seperti menambah sekrup untuk mengencangkan hubungan Anda berdua.

    Pelukan

    Pelukan bisa mengembalikan suasana akrab, mempererat perasaan dan menguatkan sebuah hubungan. Jangan lewatkan waktu di setiap hari untuk bisa memeluk suami. Selain membuat hubungan makin mesra juga bisa membuat Anda mendekatkan jarak yang merenggang.

    Bergandengan Tangan

    Berjalan bersama dalam kesibukan atau waktu yang santai, gandengan tangan bisa membuat Anda dan dia diam dalam perasaan yang hangat. Coba deh sesekali, maka Anda akan bisa merasakan kemesraan hari ke hari.  

Tingkatkan keintiman Anda dan suami dengan beberapa aktivitas sederhana di atas. Ini juga bisa meningkatkan chemistry dengan suami di atas ranjang. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading