Sukses

Parenting

Alasan Dia Tidak Bergairah Malam Ini

Saat tertentu, ketika Anda sedang bergairah, namun ternyata suami menolak ajakan bercinta Anda. Sebaiknya Anda mencoba mengerti kondisinya sebelum marah atau kecewa.

Ada beberapa hal yang membuat suami malas bercinta, di antaranya seperti yang dilansir Womanshealthmag.com berikut ini.

    Lelah

    Aktivitas seharian membuatnya kelelahan. Yang dia inginkan saat ini adalah tidur dengan nyaman untuk mengistirahatkan badannya yang pegal. Jika ini yang terjadi pada suami Anda berikan pijatan khusus dan minuman hangat untuk mengembalikan energinya.

    Kecewa karena sesuatu

    Meskipun mungkin saja kekecewaannya tak ada hubungannya dengan Anda, namun perasaan kecewa dapat membuat mood dan gairahnya hilang. Tanyakan padanya apa yang telah terjadi./content]

    Sakit

    Mungkin dia tengah merasakan sakit pada bagian tubuhnya atau sedang terserang flu. Tentu saja saat sakit dia enggan untuk bercinta. Anda harus bersabar beberapa waktu sampai dia pulih dari sakit yang dideritanya.

    Pertandingan olahraga

    Jika dia penggemar beberapa jenis olahraga seperti sepak bola, basket, dan lainnya, Anda juga harus bersabar. Pertandingan olahraga mungkin lebih penting baginya pada saat itu. Mengapa tidak ikut menikmati pertandingan bersamanya, tentu menjadi momen unik yang menyenangkan bagi anda berdua.

Saling pengertian dan memahami kondisi masing-masing sangat penting dalam berumah tangga. Pastikan Anda memahami kondisinya jika ingin dia memahami kondisi Anda juga.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading