Sukses

Parenting

Olla Ramlan, Meski Gendut Tidak Masalah Kalau Demi Anak

Masa-masa kehamilan memang menjadi salah satu hal magis untuk seorang wanita. Sebagai seorang ibu, tidak hanya menjaga kesehatannya saja yang menjadi hal penting diperhatikan, akan tetapi asupan makanan juga sangat perlu diperhatikan, semua itu demi bayi dalam perut agar tetap sehat.

Salah satu artis cantik yang kini menjaga makanannya adalah Olla Ramlan. Ia mengaku bahwa kondisinya yang pernah drop karena kurang menjaga makanan, sehingga suaminya Muhammad Aufar Hutapea lebih protektif terhadap makanan yang dikonsumsi Olla.

"Alhamdulillah ya sekarang kehamilan jalan tujuh bulan. Berat badan naik 15 kg tapi semuanya lancar dan sehat," ungkap Olla Ramlan di daerah SCBD Jakarta Selatan Rabu 15 Oktober 2014 lalu.

Bukan hamil pertama kali, Olla lebih santai/ copyright by Vemale.com

Suami protektif soal makanan aja sih," lanjut Olla. "Kalau aku mau lunch atau dinner ditanya mau makan apa dan makannya di mana, Aufar care sekali dengan keadaan saya."

Karena memperhatikan menu makanan yang dikonsumsi untuk calon bayinya, Olla mengaku berat badannya bertambah banyak, dan ia tidak mempersalahkan kalau badannya kini terlihat gemuk, yang Olla pikirkan saat ini adalah kesehatan bayi di dalam perutnya.

"Semuanya udah pada bengkak, tangan udah pada gede, memang jadi pada besar, aku naik 15 kg, kali ini jadi besar wajar-wajar aja karena gak ada diet atau pantangan-pantangan makan gitu," jelas Olla.

Meski gemuk, namun ia tidak ambil pusing/ Copyright by Vemale.com

Tidak hanya menjaga makanan, Olla pun sekarang ini juga menjaga kondisi badannya, dengan banyak istirahat dan tidak melakukan banyak pekerjaan di dunia entertainment membuatnya lebih banyak waktu untuk mengurus anaknya.

"Aku pengen banyak istirahat, aku tau kondisi aku seperti apa, hormon kan gampang naik, jadi dipersiapkan seminggu sebelumnya kalau ambil kerjaan," tutupnya.

Suami selalu perhatian dengan asupan makanan/ copyright by Vemale.com

Wah, itu dia pengorbanan seorang wanita demi anaknya, Ladies. Bagaimana dengan Anda? Apakah juga menjaga pola makan dan istirahat yang cukup agar calon bayi Anda tetap sehat didalam perut seperti Olla Ramlan?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading