Sukses

Parenting

3 Rahasia Mendapatkan Orgasme Bersamaan di Ranjang

Seks yang berkualitas adalah ketika Anda dan suami sama-sama bisa menikmati esensi dari hubungan seks tersebut. Namun bagi beberapa orang, orgasme tidak terjadi pada salah satunya atau malah sulit mendapatkan orgasme. 

Menurut Rachel Carlton Abrams, MD, penulis dari The Multi-Orgasmic Woman, wanita diciptakan untuk mampu melakukan orgasme lagi dan lagi. Effort yang dilakukan wanita tak sesulit pria. Nah, padahal akan sangat menyenangkan bila Anda dan suami bisa sama-sama merasakan klimaks dari hubungan seks tersebut. 

Selanjutnya, agar Anda dan suami sama-sama orgasme, maka Anda bisa mencoba 3 cara ampuh ini. 

    Mainkan Dengan Ritme Yang Pas

    Tidak tergesa, tidak juga terlalu lama. Katakan pada hubby bila Anda ingin permainan yang lebih kuat atau ingin sedikit lebih pelan saat sedang beraksi di atas ranjang. Cara ini bisa membuat Anda dan suami menikmati ritme bercinta dengan lebih maksimal.

    Perbanyak Sexcercise

    Boleh dibilang senam kegel akan sangat membantu Anda dalam hal ini. Senam kegel membuat Anda lebih kuat dan mudah mendapatkan orgasme. Saat itu terjadi, pasangan Anda juga bisa menikmati sesi bercinta dengan lebih panas dan penuh penghayatan.   

    Maksimalkan Foreplay

    Perbanyak konsentrasi Anda dengan mengingat foreplay seperti apa yang disukai satu sama lain. Kadang gunakan improvisasi di tengah sesi yang bisa memancingnya sehingga hubby juga bisa merasakan kenikmatan orgasme yang sama.

Lakukan lebih banyak teaser intim seperti kencan bersama atau menghabiskan waktu berdua, karena hal ini akan membuat gairah Anda dan suami terpelihara. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading