Sukses

Parenting

Ashanty Pamerkan Foto Hamil Super Keren

Ashanty sedang sangat berbahagia karena sedang mengandung buah cintanya dengan Anang Hermansyah. Semakin lama waktu dari penyanyi ini untuk melahirkan memang semakin dekat. Ashanty tentu tak sabar menunggu momennya menjadi seorang ibu menjadi kenyataan.

Setelah sempat keguguran rupanya kehamilannya kali ini menjadi kehamilan yang sangat ia nantikan. Ia sangat bahagia dan bersemangat. Salah satu bentuk kebahagiaan dari penyanyi cantik ini rupanya ia ekspresikan lewat foto-foto kehamilan yang baru ia buat Ladies.

Seakan menjadi tren di kalangan selebritis baru-baru ini, foto kehamilan menjadi sesuatu yang sedang sangat digemari. Ashanty rupanya tak mau ketinggalan. Ia pun mengunggah dua buah foto hamilnya di akun instagramnya.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Di foto pertama Ashanty tengah memakai rok panjang. Foto hitam putih tersebut terkesan sangat klasik dan elegan. Ashanti tampak memamerkan perutnya yang membuncit semakin besar. Ashanty mengurai rambutnya yang panjang. Ia tampak sangat anggun.
Foto: copyright instagram/@ashantyhermansyah
Di foto kedua ia tampak memakai baju yang sedikit lebih glamour. Ashanty mengenakan maxi skirt hitam yang berkibar dengan blazer bling-bling yang sangat mewah. Pada foto tersebut Ashanty juga masih memamerkan perut hamilnya itu.

Wah sungguh sangat mewah dan anggun ya Ladies. Mungkin foto-foto Ashanty ini bisa menginspirasi Anda untuk mengabadikan momen saat mengandung buah cinta Anda dengan suami Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading