Sukses

Parenting

7 Kecelakaan Aneh Yang Terjadi Saat Sedang Berhubungan Intim

Saat sedang berhubungan seks, wajar kalau kita sedikit 'lupa diri' pada lingkungan dan keadaan. Oleh karena itu disarankan berhubungan seks di tempat yang benar-benar aman dan nyaman sehingga tak akan menimbulkan reaksi yang tak diinginkan. 

Hal ini juga berhubungan dengan keselamatan selama berhubungan intim yang seringkali masih menjadi masalah bagi pasangan suami istri. Di manapun dan dalam keadaan apapun, kita perlu menyadari bahwa berhubungan seks pasti ada resikonya. 

Jadi, kecelakaan dan serangan jantung mendadak bisa jadi menjadi kendala yang muncul saat melakukan hubungan intim. Dilansir dari All Women Stalk, inilah beberapa hal yang kerap terjadi saat pasangan suami istri melakukan hubungan intim. 

(vem/gil)

Lecet Karena 'Cakar-Cakaran'

Yang seperti ini kadang tak terasa bagi beberapa pasutri dalam melakukan hubungan seks. Saking gemas dan menghayati hubungan badan dengan pasangannya, ada tingkah 'kucing-kucingan' seperti ini yang dilakukan. 

Pun sakitnya tak benar-benar terasa saat sedang beraksi. Tapi esok harinya, baru deh nampak memar kemerahan hingga lecet akibat cakaran tersebut. 

Menurut All Women Stalk, ada juga cakaran yang dihasilkan oleh kucing sungguhan bagi mereka yang memelihara kucing. Hal ini terjadi karena mereka memelihara kucing di dalam rumah dan beberapa di antara mereka bermaksud melindungi majikannya. 

Dalam kasus ini, cakaran kucing tersebut malah bisa berakibat luka serius. Jadi, hindarkan binatang peliharaan berkeliaran di rumah kalau Anda ingin berhubungan intim. 

Mata Merah Karena Orgasme

Orgasme memang menjadi hal yang sangat menyenangkan dalam, berhubungan seks. Tapi bagaimanapun, orgasme melibatkan peredaran darah yang bereaksi dan hal ini bisa berdampak pada beberapa hal seperti mata kita. 

Peredaran darah yang pecah akibat orgasme bisa menyebabkan mata jadi merah. Hal ini juga bisa mempengaruhi daya pandang mata. Namun jangan khawatir karena hal ini tidak akan terus-terusan terjadi dan akan hilang dalam beberapa waktu. 

Kejatuhan Barang

Seks memang menyebabkan gerakan-gerakan yang bisa membuat lingkungan sekitar kita ikut bergerak. Misal saja saat berada dalam mobil, dalam kamar bunker yang kecil dan sebagainya. 

Seorang wanita Australia tahun lalu menjadi headline berita karena ia mengalami luka di wajah dan kepala. Pasalnya ia sedang melakukan hubungan seks dan ternyata lampu kristal yang ada di atasnya jatuh mengenai dirinya. 

Lukanya cukup serius hingga harus dirawat di rumah sakit. Yang membuat heboh adalah tuntutannya pada pegawai yang meletakkan lampu itu di sana. Namun sebenarnya, pelajaran yang harus dipetik adalah, hindari lokasi berhubungan seks yang rentan kejatuhan barang-barang berbahaya. 

Pingsan Karena Salah Lubricant

Nah, yang ini mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yang malu membeli lubricant. Sebaiknya Anda malu-malu sekarang daripada salah pakai lubricant dan malah pingsan. 

Kejadian ini pernah dialami oleh pasangan mudah yang menggunakan gel nitrogliserin milik neneknya tanpa tahu fungsinya apa. Gel itu membuat tensi darah mereka menurun dan akhirnya keduanya ditemukan pingsan dalam keadaan tak berbusana. 

Jadi, sebelum berhubungan seks, jangan lupa untuk menemukan lubricant alias pelumas yang sesuai dan minim resiko. 

Pecahan Gelas

Biasanya terjadi pada pasangan-pasangan yang baru melakukan makan malam atau memilih setting bercinta di area meja makan maupun dapur. Di luar negeri, kasus yang sering terjadi adalah pecahan gelas wine yang melukai tangan atau tubuh pasangan. 

Oleh karena itu, sepertinya ranjang tetap menjadi lokasi yang menyenangkan dan aman untuk berhubungan seks bila Anda ingin terhindar dari resiko ini. Atau, pastikan Anda tidak meletakkan barang pecah belah di sekitar Anda, karena benda itu bisa bergerak dan pecah hanya karena getaran yang Anda timbulkan. 

Serangan Jantung

Beberapa orang bisa mengalami serangan jantung atau degupan jantung yang mengejutkan saat berhubungan intim. Hal ini karena seks sesungguhnya mirip seperti olahraga. Oleh karena itu menjaga kesehatan dengan olah raga reguler tetap diperlukan. 

Jurnal kesehatan Amerika mengatakan bahwa sangat mungkin bagi kita mengalami serangan jantung 3 kali lipat setelah berhubungan seks. Bila Anda ingin mencegahnya, lakukan kardio rutin yang diimbangi dengan pemanasan dan pendinginan atau yoga. 

'Cupang' Bukan Sekedar Bekas Bercinta

Cupang adalah tanda kemerahan yang biasanya terjadi karena ciuman yang menggigit. Biasanya muncul di area leher. Beberapa orang mungkin hanya menganggapnya sebagai bekas bercinta biasa. 

Padahal seorang wanita diberitakan terkena stroke minor  pada bagian lengan karena ciuman sejenis ini. Setelah dianalisis dari bekas cupang yang ada di lehernya, rupanya gigitan itu terlalu keras. Hal ini menyebabkan adanya penyumbatan pembuluh darah di lehernya.

Selain stroke, cupang juga bisa menyebabkan kelumpuhan. Memang ciuman menggemaskan ini bisa Anda lakukan, tapi sebaiknya ingat saja untuk lebih mengendalikan diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading