Sukses

Parenting

Vacation Sex Tidak Harus Keluar Banyak Uang

Tidak ada yang lebih indah dan romantis dari menghabiskan waktu dengan pasangan anda dengan liburan bersama. Vacation sex bisa jadi hal terindah yang akan sealu anda kenang saat liburan bersama pasangan anda. Tapi kenapa harus menunggu liburan kalau anda juga bisa menikmati sensasi vacation sex di rumah?

Seperti yang dilansir di situs cosmopolitan.com, kuncinya adalah rileks dan santai. Jangan terburu-buru ketika bercinta, nikmati saja waktu yang anda miliki bersama pasangan anda. Berikan waktu yang lebih lama ketika foreplay. Karena inti dari liburan adalah istirahat dari rutinitas, anda bisa mencoba hal yang berbeda. Jika biasanya anda bercinta dimalam hari, pilih salah satu weekend dan cobalah bercinta di siang hari.

Usahakan anda tidak mendapat gangguan pada hari di mana anda ingin menikmati vacation sex. Pastikan kunci rumah dan kamar anda dan jangan buat janji dengan orang lain agar tidak ada tamu yang tiba-tiba muncul di rumah anda. Matikan juga gadget anda jika perlu. Ingat hari ini hanya untuk anda dan pasangan.

Untuk menambah suasana romantic dan layaknya liburan, buat rumah dan kamar anda terasa berbeda dengan seprei baru, bantal, selimut, dekorasi baru atau tata letak ruang yang berbeda. Dan pastikan rumah anda rapi dan bersih layaknya hotel yang selalu rapid an membuat anda ingin segera melompat ke tempat tidur. Anda juga bisa mencoba bermain-main dengan pencahayaan di kamar anda, dengan cukup menyalankan lilin saja misalnya untuk membuat kesan romantis.

Anda tidak perlu ke luar kota untuk menikmati vacation sex, anda bisa menyewa hotel yang berada di kota anda sekali waktu utuk bisa menikmati seks dengan suasa yang berbeda.

 

Oleh: Teylita A

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading