Sukses

Parenting

Tips Bercinta Melalui Masturbasi Tanpa Bantuan Sex Toys

Ladies, jika anda ingin mencapai kenikmatan bercinta yang benar- benar dahsyat terlebih lagi anda tidak perlu menggunakan alat bantu seks simak tips berikut.

1. Ciptakan suasana romantis. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menyalakan lilin di mana anda melakukan masturbasi sehingga terciptanya suasana setengah gelap dan ditambah lagi dengan adanya alunan musik yang lembut seperti yang telah di lansir di laman www.womenshealthmag.com. Anda juga dapat melakukan gerakan lembut pada Miss V anda dengan mata terpejam seolah- olah anda sangat menikmati permainan ini.

2. Memijat lembut tubuh anda. Saat masturbasi, anda dituntut untuk fokus hanya pada tubuh anda. Dimulai dengan sentuhan atau pijatan lembut pada bagian tubuh anda yang sensitif seperti pada area payudara, perut, pada hingga daerah sekitar Miss V anda yang membuat anda semakin bergairah.

3. Posisi yang berbeda. Jika anda biasanya melakukan masturbasi dengan posisi tubuh telentang, kali ini dapat mencoba dengan posisi yang lain. Misalnya saja dengan posisi duduk pada sofa yang nyaman atau anda juga dapat melakukannya dengan berdiri hingga membungkuk ke meja. Pada posisi duduk manfaatkan salah satu tangan anda bergerilya pada Miss V anda sedangkan tangan lainnya memainkan puting payudara anda.

Bagaimana ladies, cukup simple bukan? Kini anda bisa meletakkan jauh- jauh vibrator anda dan mulailah masturbasi dengan diawali tips diatas tadi.

 

Oleh: Rannie

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading