Sukses

Parenting

Mau Bercinta? Jangan Terburu-buru Ya!

Dear Ladies! Banyak orang yang menganggap bercinta hanyalah sebagai kegiatan pelampiasan nafsu seksual belaka. Namun, bercinta hendaknya dipandang sebagai sebuah kegiatan di mana pasangan bisa saling membahagiakan.

Nah, hal inilah yang menyebabkan foreplay atau pemanasan sebelum bercinta menjadi sangat penting. Akan tetapi, banyak orang yang melupakan hal ini. Contohnya, foreplay selalu dilakukan secara terburu-buru karena pasangan tersebut tidak sabar langsung masuk ke dalam permainan yang sebenarnya.

Jika Anda terburu-buru dalam melakukan foreplay, bisa dipastikan percintaan Anda tidak akan berjalan mulus dan terasa hanya sebagai pelampiasan nafsu dan bukan tanda cinta Anda terhadap pasangan. Untuk itu, situs LoveMatter.com menyarankan Anda untuk melakukan foreplay dengan santai dan pelan-pelan.

Yang Anda perlu ingat adalah bahwa foreplay sebenarnya sangat penting untuk membuat Anda dan pasangan lebih siap dalam melakukan hubungan percintaan. Jadi, sebelum memulai permainan yang sesungguhnya, pastikan bahwa organ seksual Anda sudah basah, dan pasangan Anda sudah mengalami ereksi.

Jika semuanya sudah siap, bercinta pasti tidak akan menyakitkan bagi Anda dan akan menyenangkan bagi pasangan Anda. Selain itu, foreplay juga bisa digunakan untuk membangun mood Anda dan pasangan. Dengan mood yang bagus, kegiatan percintaan jadi lebih bermakna dan menyenangkan.

Jadi Ladies, ingatkan diri Anda dan pasangan untuk tidak terburu-buru dalam bercinta. Lakukan foreplay yang cukup untuk membuat Anda dan pasangan lebih siap dalam mencapai tujuan Anda sebenarnya.

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading