Sukses

Parenting

Gaya Naga Terbang: Gaya Bercinta dari China Kuno

Dear Ladies! Apakah Anda sudah merasa bosan dengan gaya bercinta yang Anda dan pasangan lakukan akhir-akhir ini? Jika Anda sudah merasa bosan, ada baiknya Anda melakukan gaya bercinta yang telah diajarkan oleh ajaran masyarakat china kuno berikut ini. Penasaran kan, Ladies?

Seperti yang telah ditulis oleh laman situs emperadoramarillo.net, masyarakat China kuno mempunyai sembilan gaya bercinta yang akan membuat Anda dan pasangan terbang ke puncak kenikmatan. Salah satu gaya yang dibahas dalam situs tersebut adalah gaya naga terbang atau The Flying Dragon. Wah, seperti apa ya gaya tersebut, Ladies?

Gaya naga terbang sebenarnya adalah posisi bercinta missionary yang biasa dilakukan oleh banyak sekali pasangan saat bercinta. Namun, ada sedikit penyesuaian yang pastinya akan membuat gaya ini tidak membosankan.

Untuk melakukan posisi ini, Anda harus berbaring dan membuka kaki Anda sehingga pasangan Anda dapat melakukan penetrasi dengan mudah. Yang menarik dari gaya ini adalah cara melakukan penetrasi, Ladies!

Seperti yang telah ditulis oleh situs tersebut, gerakan setelah penetrasi tidak dilakukan secara sembarangan loh! Gerakan penetrasi diawali dengan gerakan yang sangat lembut dan pelan dan diikuti dengan delapan dorongan pendek, dua dorongan yang dalam, dan kemudian pasangan Anda harus menariknya Mr. P nya secara cepat.

Jika hal tersebut dilakukan, maka gerakan tersebut akan memberikan rangsangan pada bagian Mrs. V yang paling sensitif sehingga Anda akan dapat mencapai puncak kenikmatan dengan mudah.

Bagaimana, Ladies? Mau mencobanya mala mini?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading