Sukses

Parenting

Caveman Style: Gaya Bercinta Paling Tepat untuk Quickie!

Hi, Moms! Sebentar lagi, anak-anak akan pulang dari sekolah lari berhamburan ke dalam rumah, sehingga Anda dan suami tidak akan punya waktu lagi untuk bercinta. Eits! Jangan putus asa, dulu, Moms! Quickie akan menjadi aktivitas bercinta yang tepat sembari menunggu mereka pulang.

Quickie adalah hubungan percintaan yang dilakukan dengan sangat cepat karena keterbatasan waktu. Banyak orang yang menganggap bahwa quickie tidak akan memberikan sensasi seperti percintaan yang sebenarnya. Namun, dengan posisi bercinta dari CafeMom.com berikut ini, quickie yang Anda lakukan bersama suami Anda akan terasa lebih hebat, Moms!

Posisi ini disebut dengan Vertical G-Spot Simulator. Nama yang sangat aneh ya, Moms. Jika Anda kesulitan untuk melafalkannya, Anda bisa menyebutkannya dengan gaya Caveman atau gaya Manusia Gua. Ingin tahu cara melakukannya?

Caranya gampang, Moms! Berdiri lah membelakangi pasangan Anda dan membungkuklah untuk memudahkan dia untuk melakukan penetrasi.

Jika Anda kesulitan dalam membungkuk, Anda bisa menggunakan meja makan atau kursi sebagai sandaran agar Anda tidak mudah jatuh. Selain itu, jika pasangan Anda mempunyai tinggi yang berbeda dengan Anda, Anda berdua harus menyesuaikan ketinggian agar proses penetrasi bisa lebih mudah dilakukan.

Untuk membuat gaya ini lebih hebat lagi, Anda bisa melebarkan kaki Anda untuk lebih membantunya dalam meraih G-Spot Anda. Selain itu, Anda bisa membimbing jari-jari pasangan Anda untuk memberikan stimulasi ke klitoris Anda untuk mendapatkan sensasi yang lebih membahana.

So, mau coba sekarang juga, Moms?

 

Oleh: Nicko Putra Witjatmoko

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading