Sukses

Parenting

Ketika Olahraga Mempengaruhi Seks

Ada banyak hal yang bisa anda dan si dia lakukan. Seks mungkin adalah salah satunya, namun, bukan berarti seks adalah satu-satunya hal yang bisa anda lakukan sebagai interaksi bersama si dia lho, Ladies.

Berolahraga bersama pasangan adalah sebuah cara untuk memperkaya interaksi anda dan si dia. Selain itu, sebuah fakta mencengangkan menunjukkan bahwa olahraga ternyata bisa mempengaruhi kualitas seks lho.

Berolahraga untuk memperoleh seks yang lebih hebat mungkin tampaknya lebih populer di kalangan laki-laki, namun, ternyata hal ini juga penting untuk wanita. Menurut sheknows.com, wanita bisa melakukan olahraga untuk mengatur otot-otot pelvis.

Melakukan olahraga untuk melatih otot pelvis tidak hanya menjaga agar otot-otot yang berada di dekat daerah sensitif anda tersebut tetap sehat lho, Ladies. Menurut banyak seksolog, otot-otot pelvis merupakan daerah pusat dari tubuh seorang wanita. Pusat dari energi seksual seseorang bisa dibilang berada pada pelvis loh, Ladies.

Untuk mereka yang normal, pelvis menjadi pusat dari sensasi kepuasan. Sedangkan untuk mereka yang memiliki trauma, pelvis menjadi pusat di mana trauma tersebut terkonsentrasi yang bisa membuat seks menjadi menyakitkan juga. Untuk mereka yang normal, melatih otot-otot pelvis bisa membuat anda lebih menikmati seks dan bahkan bisa meningkatkan kualitas orgasme. Sedangkan untuk mereka yang kesulitan menikmati seks, latihan tersebut bisa membantu anda merasa lebih nyaman dengan tubuh anda dan bisa menerima seks seperti seharusnya.

 

Oleh: Mamor Adi P.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading