Sukses

Parenting

Hamil Saat Haid Bukan Hal Yang Mustahil

Menstruasi adalah sebuah siklus bulanan yang pasti dialami oleh perempuan dewasa ketika sel telur di dalam rahim tidak dibuahi. Kebanyakan mitos seksual menyebutkan jika pasangan suami istri melakukan hubungan intim saat sang istri sedang datang bulan, maka tidak akan hamil. Apakah itu benar?

Meskipun memang bercinta saat sang istri sedang datang bulan mayoritas tidak disukai oleh para pria, namun tetap saja ada kemungkinan kasus tersebut pernah terjadi di dunia ini. Memang kondisi liang vagina memang sedang ‘kotor’ saat datang bulan, tapi jika nafsu sudah tak terbendung maka bisa saja hal tersebut tetap dilakukan oleh Anda.

Satu yang harus Anda tahu, jika mitos menyebutkan banyak orang percaya kehamilan tak akan terjadi ketika perempuan menjalani siklus haid mungkin Anda harus mulai melupakannya. Menurut indiatimes.com, kehamilan saat menstruasi memang tidak mungkin, tapi itu bukanlah sebuah hal yang mustahil.

Rupanya sperma yang dikeluarkan oleh Mr.P dan saat proses bercinta itu bisa tetap hidup di dalam rahim seorang perempuan yang datang bulan selama beberapa hari saat dia bercinta dengan sang suami. Apalagi jika perempuan itu memiliki siklus haid yang pendek, sperma yang masih tetap hidup memiliki kemungkinan untuk sanggup membuahi sel rahim.

Jadi ladies, jika Anda memang ingin memiliki program pembatasan anak namun tetap bisa melakukan hubungan intim yang bisa memuaskan hasrat seksual, melakukan penetrasi ketika sang istri sedang datang bulan bukanlah pilihan yang 100% tepat dan 100% salah.

 

Oleh: SERA UTAMI WIJAYA L.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading