Sukses

Parenting

Kasihan Balita Ini, Ingin ke Toilet Tapi Diabaikan Ibunya Yang Main Smartphone

Untuk para ibu, jadikan berita ini sebagai teguran agar Anda tidak melakukan hal yang sama. Kami tahu bahwa menikmati layanan smartphone bisa sangat menyenangkan, Anda bisa main game, chit-chat dengan teman-teman dan sebagainya. Namun jangan sampai keasyikan ini membuat Anda mengabaikan buah hati tercinta.

Sebuah laporan yang ditulis dalam shanghaiist.commenyebutkan bahwa seorang wanita muda tampak mengabaikan anaknya yang menangis karena ingin ke toilet. Kejadian tersebut terjadi di dalam kereta umum Shenzhen.

Anak kecil itu sudah meminta untuk pergi ke toilet, namun sang wanita cuek saja dan mengabaikannya. Wanita itu bahkan tetap sibuk dengan smartphonenya. Padahal, dia melewati dua stasiun dan bisa turun untuk mengajak anak tersebut ke toilet, kemudian melanjutkan perjalanan lagi dengan kereta selanjutnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Bisa Anda bayangkan bagaimana tersiksanya menahan buang air kecil. Anak tersebut menangis karena tidak diperhatikan oleh wanita tersebut. AKhirnya dia berjongkok di dalam kereta dan buang air kecil di sana. Jejak urin anak itu terlihat jelas di lantai kereta.

Tentu saja anak itu tidak bisa disalahkan, siapa yang bisa menahan buang air kecil dalam waktu yang lama? Wanita itu hanya menyeret sang anak untuk kembali duduk di kereta, kemudian dia kembali sibuk dengan smartphonenya.

Kejadian ini tentunya sangat menyedihkan. Seorang ibu yang seharusnya memperhatikan anaknya, termasuk untuk hal-hal yang berkaitan dengan keinginan buang air, justru asyik sendiri dengan smartphone. Semoga kejadian ini tidak menjadi kebiasaan dan tidak terulang kembali.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading