Sukses

Beauty

Gejala Penyakit Kanker Payudara - bagian 1

Penyakit kanker memang banyak menyerang kaum wanita. Apalagi untuk daerah sensitif seperti serviks, sangat mungkin kanker akan menjangkit disana. Yang penting ladies harus tahu nih gejala penyakit kanker agar ladiea bisa lebih tanggal nantinya.

Ladies, seberapa penting sih payudara bagi hidup ladies? Apakah dia sama pentingnya dengan kaki dan tangan? Jelas beda ya ladies.

Kaki dan tangan tidak hanya dimiliki wanita tapi juga laki-laki. Sementara payudara? Payudara adalah salah satu pembeda antara wanita dengan laki-laki.

Nah payudara yang sangat penting ini bisa terkena penyakit kanker lho ladies. Ngeri sekali ya ladies kalau membayangkan payudara ladies dirusak oleh kanker. Maka dari itu, perhatikan deh gejala kanker payudara berikut ini.

Seperti yang dilangsir dari laman healthline.com, salah satu gejala awal penyakit kanker payudara adalah mengerasnya puting. Puting penderita kanker payudara tidak hanya keras tapi juga sakit nih ladies.

Apakah ladies pernah mengalami hal seperti ini? Jika iya, sekarang ladies harus segera mengunjungi dokter karena siapa tahu dulu ketika ladies mengalami hal demikian, penyakit kanker payudara datang.

Agar ladies tidak menyesal mendapati kanker payudara sudah memburuk, segera lakukan cek kesehatan ya ladies.

Siapa sih yang mau hidup dengan penyakit kanker payudara? Payudara yang sangat penting bagi tubuh seorang wanita ini tidak akan ada gantinya lho ladies.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading