Sukses

Parenting

Menjadi Ibu Membuat Wanita Lebih Cerdas dan Makin Baik Saat Bekerja

Ada pendapat yang mengatakan bahwa wanita bekerja yang sudah memiliki anak akan berkurang kemampuan bekerjanya. Anggapan tersebut ternyata salah, karena hasil sebuah penelitian justru mengungkapkan sebaliknya.

Dilansir oleh Dailymail.co.uk, Microsoft melakukan sebuah penelitian pada 2.000 wanita. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setelah menjadi seorang ibu, wanita akan lebih baik melakukan tanggung jawab pekerjaan mereka. Penelitian ini juga mengungkapkan bahwa membesarkan akan dapat meningkatkan keterampilan kerja penting pada wanita, misalnya multitasking.

  • 62 persen wanita yang sudah memiliki anak mengaku bahwa mereka bisa melakukan multitasking lebih baik.
  • Sebanyak 46 persen mengatakan management waktu mereka jauh lebih baik.
  • Sedangkan 27 persen mengatakan bahwa mereka lebih terorganisir saat mengerjakan tugas.

Hasil penelitian ini tentu bisa menjadi semangat para ibu, bahwa setelah memiliki anak, ternyata kemampuan bekerja mereka tidak turun. Bahkan dari penelitian ini terungkap bahwa mayoritas atasan senang dengan hasil kerja pegawai mereka setelah melahirkan.

Jadi bagi Anda yang menjadi seorang wanita karir sekaligus ibu, jangan terlalu percaya dengan pendapat bahwa kehadiran anak bisa menghambat karir, karena kehadiran mereka justru bisa menjadi motivasi yang baik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading