Sukses

Parenting

Video Unik: Kenapa Menjadi Ibu Susah Sekali Punya 'Me Time'?

Menjadi ibu memang merupakan salah satu pekerjaan yang paling sulit dengan tanggung jawab yang besar di dunia. pekerjaan in tak dibayar dengan uang dan membutuhkan dedikasi yang super tinggi. Salah satunya adalah mengorbankan 'me time'.

Saat belum melahirkan anak, mungkin kita masih sempat kumpul dengan teman satu geng. Namun setelah menjadi ibu, perlahan-lahan kita mulai sering tak menghabiskan waktu dengan mereka atau sering mengontak mereka.

Ibu yang cantik namun gokil satu ini, Elle, akan memberi tahukan kenapa seorang ibu kerap kali tak memiliki 'me time'. Dan ibu satu ini berharap teman-temannya yang belum memiliki anak mengerti akan hal itu.

Video copyright Youtube/WhatsUpMoms

Saat sudah menjadi seorang ibu, seorang wanita memiliki pertimbangan berbeda dengan saat ketika dia belum memiliki anak. Manajemen waktu benar-benar harus diperhatikan. Selain merawat anak, seorang ibu juga masih punya tanggung jawab lain dengan rumah tangga, karir dan juga memompa ASI untuk si kecil.

Seorang ibu tak bisa begitu saja meninggalkan anaknya saat tidur siang. Toh hal itu tak akan membuat hatinya tenang karena kepikiran dengan sang anak. 24 jam tak pernah cukup dan mereka bukan remaja lagi yang bisa bebas hangout.

Namun sebagai seorang ibu, Elle tak keberatan dengan tanggung jawab yang dia emban, meski kadang waktu dengan teman-temannya banyak yang terbagi untuk si anak. Video ini dipuji oleh banyak ibu yang mengalami hal serupa.

Meski tak banyak waktu pribadi yang ia miliki, bukan berarti Elle tak menikmati hidupnya. Berbagi pengalamannya sebagai ibu juga menjadi salah satu kepuasan tersendiri baginya. Juga bisa membagi informasi pada teman-temannya yang menjadi calon ibu. 

Kadang mereka ingin meminta maaf pada teman-teman yang belum punya anak dan sering mengajak mereka keluar untuk hangout. Semangat Elle sebagai seorang ibu menginspirasi banyak wanita di seluruh dunia jadi makin bangga dan semangat untuk menjalani pekerjaan paling mulia di dunia ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading