Sukses

Parenting

Pelayanan Kursus Menyusui di Rumah Sakit Hermina

Bunda mungkin akan bingung bagaimana cara yang tepat untuk menyususi buah hati ketika Bunda baru mengandung anak pertama. Tak perlu cemas, Bunda bisa mengetahui cara-cara yang tepat untuk menyusui dengan mengikuti kursus persiapan menyusui. Salah satu rumah sakit yang memberikan fasilitas kursus ini adalah Rumah Sakit Hermina.

RS Hermina yang lebih dikenal dengan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Hermina ini, memang mengkhususkan pelayanan yang berhungan dengan masalah kesehatan Ibu dan anak. Untuk dapat benar-benar membantu Bunda, RS Hermina membuka fasilitas kursus menyusui.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa Air Susu Ibu (ASI) merupakan makanan terbaik bagi buah hati Anda. Oleh karena itu, RS Hermina ini merasa sangat penting memberikan pelajaran bagi para Bunda untuk mengetahui lebih dalam lagi bagaimana cara-cara yang tepat dalam menyusui.

Pada situs resmi RS Hermina, herminahospitalgroup.com, dijelaskan bahwa untuk jadwal kursus ini, masing-masing cabang RS Hermina memiliki jadwal yang berbeda-beda. Jadi Bunda, bisa melihat jadwalnya sesuai dengan RS Hermina yang paling dekat dengan kediaman Anda.

Dilangsir dari laman ibudanbalita.com , ada banyak cara dan posisi yang harus diketahui Bunda ketika akan menyusui. Selain itu, Bunda juga perlu mengetahui kapan saja Bunda harus memberikan ASI pada buah hati agar ia dapat tumbuh dengan sehat.

Nah, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Bunda bisa mempelajari lebih dalam mengenai cara yang tepat untuk menyusui buah hati Bunda. Jadi, buat Bunda yang belum mengerti cara-cara menyusui yang baik, ikut saja kursus menyusui ini.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading