Sukses

Parenting

6 Tips Jitu Agar Cepat Hamil

Bagi pasangan yang sudah menikah namun belum juga memiliki anak serta mendambakan segera punya buah hati mungkin sudah melakukan berbagai macam usaha. Minum jamu, posisi seks yang tepat atau apapun itu sudah Anda coba namun belum juga membuahkan hasil. Berikut ini team Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips jitu yang bisa Anda coba agar segera dapat menimang momongan.

  1. Hentikan penggunaan suntik atau pil kontrasepsi karena efek bisa membuat tubuh sulit bergairah. Saat Anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi ini maka kemungkinan untuk hamil akan lebih besar.
  2. Pertimbangkan gaya hidup sehat. Berhenti mengonsumsi minuman beralkohol dan juga merokok. Racun yang ditimbulkan oleh mereka bisa menghalangi tubuh untuk memproduksi hormon yang sehat sehingga menyebabkan kandungan tidak subur.
  3. Lakukan olahraga. Ini akan membantu mengurangi stres dan mengeluarkan toksin atau racun melalui keringat.
  4. Periksa jenis obat yang mungkin sedang Anda konsumsi secara rutin. Perhatikan kandungan obat apakah ada yang menyebabkan sulit untuk hamil.
  5. Usahakan untuk berhubungan intim dengan rutin namun tak perlu setiap hari. Anda bisa melakukannya 3 kali seminggu.
  6. Hindari stres karena stres adalah penyebab utama yang bisa menghambat terjadinya kehamilan. Jaga hati dan juga mood sebaik mungkin dan nikmati hidup.


Semoga informasi tadi bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading