Sukses

Parenting

Konsumsi Banyak Kalori untuk Lahirkan Bayi Laki-laki

Selamat ya, Ladies, untuk pernikahannya. Semoga Anda dan suami menjadi pasangan yang awet hingga akhir nanti. Nah, sekarang berarti Anda telah siap untuk mulai merancang masa depan untuk keluarga Anda bersamanya. Jangan terlalu meributkan perbedaan pendapat loh, Ladies, terutama saat Anda dan suami tengah berdiskusi.

Biasanya yang menjadi diskusi utama dari pasangan suami istri yang baru menikah adalah berapa banyak anak yang diinginkan dan jenis kelamin yang diinginkan. Nah, jika Anda dan suami sama-sama menginginkan seorang anak laki-laki, bersiaplah untuk mengetahui cara mudah dan enaknya untuk mendapatkan seorang anak laki-laki.

Sheknows.com telah melansir dalam lamannya bahwa sebenarnya yang perlu digarisbawahi dalam merencanakan untuk melahirkan anak laki-laki adalah sifat dari sperma calon bayi laki-laki. Sifatnya adalah ternyata sperma yang berkelamin laki-laki dapat berenang lebih cepat untuk memasuki indung telur ibunya daripada sperma berkelamin perempuan, sehingga banyak ahli yang menyarankan untuk melakukan penetrasi lebih dalam dari biasanya agar membantu si calon laki-laki untuk lebih segera tiba di indung telur daripada saudara perempuannya.

Selain itu Ladies, ada cara yang enak dan pasti Anda sukai untuk melahirkan bayi laki-laki. Menurut para peneliti di University of Exeter di Inggris, dengan minimal 400 kalori per hari, terutama dengan sereal dan disandingkan dengan pisang, ikan, sayur-mayur, dan berbagai makanan yang menghasilkan energi tinggi bisa membantu mengabulkan permintaan Anda untuk melahirkan bayi laki-laki.

 

Oleh: Kamilah

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading