Sukses

Parenting

Cerita Menyusui di Tempat Umum

Bunda, bagaimana menurut Anda ketika Anda harus menyusui bayi Anda di tempat umum? Akankah Anda mengabaikannya atau tetap dengan setulus hati menyusuinya? Ternyata tidak mudah ketika yang dihadapi tak hanya pandangan satu atau dua orang saja, seperti yang di sampaikan pada cerita menyusui berikut ini.

Laman 007b.com telah melansir beberapa cerita menyusui di tempat umum. Nah, akan sangat cocok untuk memberikan keyakinan dan ke-PD-an bagi Anda yang ragu-ragu atau tak enak hati ketika harus menyusui di tempat umum.

Cerita menyusui ini datang dari Kanada. Ia adalah seorang ibu yang menyusui anaknya yang berusia 8 bulan. Ia mengaku tidak pernah menolak ketika anaknya merengek lapar dan meminta ASI, dimanapun dan kapanpun.

Kebanyakan memang ketika mendapati anaknya meminta ASI di muka umum, ia akan mengajaknya ke toilet atau menyediakan penutup untuk payudaranya saat anaknya menyusui. Atau nih Moms, ada yang hanya menyediakan susu dalam botol sehingga tak perlu bersusah-susah.

Namun motivasi ibu tersebut berbeda. Ia dengan penuh keyakinan dan percaya diri dalam menyusui bayinya di mana saja. Ia tidak peduli ketika ada beberapa orang yang memandang tak suka kepadanya.

Yang ia yakini adalah apakah Anda akan dapat menikmati makanan jika berada di dalam toilet? Atau apakah Anda merasa nyaman ketika harus makan sambil menutupi diri dengan selimut? Wah, cukup masuk akal juga nih, Moms.

Oleh:Kamilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading