Sukses

Parenting

Gaya Bercinta Untuk Yang Sedang Hamil

Pada saat hamil memang terkadang banyak terpikirkan sesuatu hal yang biasa dilakukan, tapi takut melakukannya saat dalam masa itu. Termasuk diantaranya adalah ketika sedang ingin bercinta. Karena mungkin akan timbul banyak pertanyaan akan akibat yang dialami jika memaksakan melakukannya saat sedang hamil. Tapi, jangan khawatir, justru melakukan seks saat hamil malah akan menyehatkan, tentu saja jika dilakukan dengan benar. Nah, kira-kira gaya seperti apa ya yang cocok untuk masa-masa seperti ini?

Menurut mayoclinic.com sebenarnya tidak ada ketentuan yang berarti untuk melakukan seks di masa-masa hamil. Anda boleh saja melakukannya sesuka hati asalkan nyaman dan aman bagi Anda dan pasangan. Terutama juga untuk kesehatan bayi yang masih dalam kandungan. Anda boleh memilih pose semau Anda. Mungkin woman on top? boleh. memposisikan sambil berdiri? Juga boleh, atau mau berbaring miring di depan suami? Bukan masalah.

Semua pilihan itu, bukan hal yang perlu Anda bingungkan. Untuk sekedar saran, jangan menggunakan pose yang membuat perut pada posisi atas. Jika memang usia kandungan sudah cukup tua, hal ini akan cukup membuat tubuh terasa tertekan. Atau mungkin juga memposisikan diri dengan tengkurap. Ini malah akan sangat berbahaya lagi karena posisi perut berada di bawah. Bisa disimpulkan juga, untuk pose ini, gaya seks seperti doggy style sangat tidak disarankan.

Oleh: Nurrohman Sidiq

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading