Amankah Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil 1

Kamis, 03 Oktober 2013 17:06

(c) shutterstock

Vemale.com - Kebanyakan orang masih bisa melakukan hubungan seks ketika sedang pada masa kehamilan. Hal ini masih dikatakan aman karena bayi dilindungi oleh cairan ketuban, rahim dan lapisan otot yang tebal. Nah, di sini ada beberapa hal yang harus Ladies ketahui apakah hal yang dilakukan itu aman atau tidak pada saat melakukan hubungan seks ketika hamil.

Dilansir dari i-am-pregnant.com, bahwa ada beberapa tips yang harus Ladies ketahui mengenai hal yang aman untuk melakukan hubungan seks.

Trimester ketiga

Pada umumnya aman untuk melakukan hubungan seks pada trimester ketiga. Akan tetapi tidak aman apabila terjadi pendarahan saat mengalami orgasme. Hal ini mungkin plasenta previa, selaput yang berada di atas kepala janin terluka akibat terkena Mr.P saat melakukan hubungan seks.

Seks Anal

Melakukan seks anak sebenarnya juga aman. Akan tetapi, tidak aman jika Anda terkena wasir atau penyakit di sekitar organ anal Anda. Selain itu seks anal berisiko terkena kuman-kuman yang berasal dari kotoran.

Oral seks

Sebenarnya menjilat pada Miss.V aman. Akan tetapi, jika meniup Miss.V akan berbahaya, karena mungkin terjadi gelembung udara (Emboli) yang masuk melalui pembuluh darah di sekitar Miss.V. akibat yang ditimbulkan adalah kematian.

Meskipun gairah seks saat hamil sangat berbeda dari biasanya, banyak risiko yang mungkin terjadi pada Anda. Untuk itu, gunakanlah gaya ataupun waktu yang aman bagi Anda, suami dan janin Anda. Jangan lewatakan kelanjutannya dalam Amankah Melakukan Hubungan Seks Saat Hamil 2 ya! Semoga bermanfaat!

Oleh: Supriyanto

(vem/rsk)






ARTIKEL TERKAIT - MENYUSUI
 1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  Next  Last 

© 2003-2014 Vemale.com. Hak cipta dilindungi undang-undang.