Sukses

Parenting

Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini

Bosan dengan posisi bercinta yang gitu-gitu aja? Ladies, kini saatnya Anda berani mengeksplor talenta Anda dan pasangan di atas ranjang. Berikut ini kita akan membahas posisi bercinta yang paling yahud menurut kama sutra dalam situs cosmopolitan.com!

a. Hot-Tub Hug

Posisi ini diawali dengan pasangan Anda yang duduk di atas bangku dengan kaki dan lutut terbuka yang agak terbuka. Lengan dan punggungnya menyandar pada punggung bangku. Anda akan duduk menghadapnya, berpegangan pada pundaknya.

Biarkan kaki Anda menekuk dan kaki Anda menjejak bangku saat Anda naik turun atau maju mundur untuk mencapai kepuasan bersama. Dengan begini, Anda dan pasangan akan saling bisa melihat aktivitas dan mengontrol pergerakan masing-masing.

b. Time Bomb

Dudukkan dia di kursi pendek sementara kakinya lurus rileks. Duduk di atasnya sambil menghadap wajahnya. Biarkan ujung Mr. P-nya perlahan-lahan memasuki Miss V Anda. Seiring berjalannya waktu dan nafas yang memburu, percepat pergerakan naik turun Anda hingga tubuh Anda menelan seluruh Mr. P-nya.

Posisi ini menjadi favorit banyak pasangan karena maksimalnya kontak tubuh bagian atas yang memungkinkan Anda untuk saling berpelukan, berciuman, dan membelai satu sama lain. Wanita biasanya juga dengan mudah mengalami orgasme dengan posisi ini lho!

Ladies, kita baru membahas dua posisi nih. Masih ada beberapa poisisi yahud lainnya! Simak terus di artikel selanjutnya ya dalam Posisi Bercinta Paling Yahud Masa Kini Part II!

Oleh: Kustin Ayuwuragil D.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading